ADVERTISEMENT

Dikira Warung Makan, Rombongan Keluarga Ini Ternyata Makan di Rumah Orang

Riska Fitria - detikFood
Senin, 09 Mei 2022 19:00 WIB
Makan di rumah orang yang dikira warung makan
Foto: TikTok @dkoctvn
Jakarta -

Di sangka warung makan, rombongan keluarga ini ternyata makan di rumah orang yang sedang mengadakan makan bersama. Ceritanya bikin ngakak.

Kejadian kocak dialami oleh perempuan bernama Deka. Melalui video TikToknya @dkoctvn (08/05) perempuan asal Aceh itu menceritakan kejadian tak terduga yang dialami ia dan keluarganya.

Berawal dari dirinya bersama dengan rombongan keluarga sedang melakukan perjalanan menggunakan mobil. Di tengah perjalanan, mereka berniat untuk berhenti makan siang.

Kebetulan, mereka melihat sebuah bangunan yang mirip warung makan. Bangunan tersebut berwarna oranye. Terdapat meja makan dan beberapa kursi seperti di warung makan pada umumnya.

Baca Juga: Cafe RSPI : Nostalgia Nasi Goreng Puspita dan Tahu Isi Kantin Rumah Sakit

Makan di rumah orang yang dikira warung makanMakan di rumah orang yang dikira warung makan Foto: TikTok @dkoctvn

Ditambah lagi, di sisi bangunannya terdapat etalase. Suasana di bangunan itu juga ramai orang yang sedang makan. Hal itu membuat rombongan keluarga Deka yakin bahwa itu warung makan.

Namun, setelah duduk dan mengambil makanan mereka baru menyadari bahwa bangunan itu bukanlah warung makan, melainkan rumah biasa yang sedang mengadakan makan bersama dengan keluarganya.

"Jadi kita mau berhenti makan siang, kirain warung ternyata lagi makan keluarga. Tiba-tiba keluarga yang di mobil lain juga ikutan turun, malunya nambah guys," tulisnya dalam caption.

Awalnya hanya ayahnya saja yang turun dan mengambil makanan. Kemudian keluarga lain pun ikut turun dan mengambil makanan di sana.

Baca Juga: Ngakak! Dikira Restoran, Satu Keluarga Ini Makan di Rumah Orang

Makan di rumah orang yang dikira warung makanMakan di rumah orang yang dikira warung makan Foto: TikTok @dkoctvn

"Om aku langsung nanya 'bu lauknya apa aja'. Ibunya jawab, 'cuma ikan pak'. Terus om aku bilang, 'bu saya gorengin telur aja ya 2'," ujar Deka.

Dikonfirmasi detikFood (09/06) ibu pemilik rumah terlihat bingung melihat kedatangan rombongan keluarganya yang tiba-tiba ikut bergabung dan makan bersama.

Namun, ibu pemilik rumah itu tetap melayani rombongan keluarga Deka. "Ibunya bingung tapi dilakuin," ujar Deka. Lebih lanjut, juga dijelaskan bahwa bangunan itu memang sebenarnya warung makan.

Hanya saja, saat itu warung tersebut tutup. Tapi banyak orang makan karena masih dalam suasana lebaran, jadi pemilik rumah mengadakan makan bersama keluarganya.

Videonya pun langsung viral dan menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang dibuat ngakak dengan kejadian tak terduga tersebut.

"Tapi emang kayak warung sih bentuk bangunannya. Mana pas banget lagi rame orang makan. Tau-taunya makan keluarga suasana lebaran," tulis netizen.

"Ngakak banget. Lagian posisinya di daerah kayak gitu, dan bentukannya kayak rumah makan banget sih," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Ngakak! Dikira Restoran, Satu Keluarga Ini Makan di Rumah Orang



Simak Video "Heboh 3.000 Orang Antar Nikah di Majalengka, Ini Jawaban Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT