Berita Terpopuler

Trik Turunkan BB 30 Detik hingga Plasenta Goreng Jadi Santapan di China

Tim detikfood - detikFood Rabu, 17 Mar 2021 09:30 WIB
Hii.. Plasenta Manusia di China Dijual Seperti Ayam Goreng Krispi Foto: Video CN
Jakarta -

Trik 30 detik untuk turunkan berat badan ini mudah dicoba karena sangat simpel. Ada juga cerita netizen simpan ikan hidup di kulkas hingga plasenta manusia yang digoreng.

Dalam menurunkan berat badan, berbagai usaha bisa dilakukan. Mulailah dari hal sederhana, namun jalani secara konsisten untuk mendapat hasil maksimal. Salah satunya menerapkan trik 30 detik ini.

Trik ini terbilang mudah karena bukan berupa pola makan atau olahraga, melainkan teknik bernapas dan memfokuskan diri pada asupan yang dikonsumsi. Seperti apa ya caranya?

Kulkas memang jadi andalan dalam menyimpan bahan makanan segar, namun apa jadinya kalau simpan ikan dan udang hidup di kulkas? Hal ini rupanya dilakukan seorang netizen China.

Ia menunjukkan bagaimana cara menyimpan ikan dan udangnya yang super unik. Netizenpun dibuat terkesima akan hal ini.

Ada banyak makanan ekstrem yang ditawarkan di China secara diam-diam alias ilegal. Terbaru, 'makanan' yang menjadi sorotan adalah plasenta manusia.

Organ tubuh wanita ini diperjualbelikan secara diam-diam untuk kemudian diolah jadi mirip ayam goreng krispi. Memangnya ada manfaat sehat makan plasenta manusia?

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang berhasil menarik perhatian pembaca kemarin (16/3):

1. Trik 30 detik turunkan berat badan

Cara Menurunkan Berat Badan, Coba Trik 30 Detik yang Gampang IniCara Menurunkan Berat Badan, Coba Trik 30 Detik yang Gampang Ini Foto: Getty Images/iStockphoto/max-kegfire

Trik 30 detik untuk menurunkan berat badan ini disebut pakar kesehatan efektif, asal dilakukan secara konsisten. Salah satunya adalah dengan tarik napas dalam-dalam selama 30 detik sebelum makan.

Ahli gizi Jeanette Kimszal mengatakan hal ini bukan hanya bisa mengurangi rasa lapar, melainkan juga membuat pikiran lebih tenang yang pada akhirnya terkait berat badan. Bahkan ada penelitian yang membuktikannya.

Selain itu, pastikan kamu fokus atau 'sadar' terhadap apa yang dikonsumsi. Caranya, luangkan waktu 30 detik sebelum makan untuk mengecek apakah tubuh kamu benar-benar lapar.

Baca Juga: Cara Menurunkan Berat Badan, Coba Trik 30 Detik yang Gampang Ini

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com