ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Tips Diet Chef Renatta dan Manajer Hotel Jualan Makanan di Jalan

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 17 Feb 2021 09:30 WIB
4 Tips Diet Chef Renatta yang Turunkan Berat Badan 24 Kg
Foto: YouTube Deddy Corbuzier

2. Manajer Hotel Jual Makanan di Jalan

Agar Karyawan Tak Kena PHK, Manajer Hotel Rela Jualan Makanan di JalanAgar Karyawan Tak Kena PHK, Manajer Hotel Rela Jualan Makanan di Jalan Foto: YouTube Bernama Official

Pandemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang, karenanya banyak sektor dirugikan sebab tidak bisa beroperasi. Begitu juga dengan sektor perhotelan, termasuk di Malaysia.

Karena tak ingin karyawannya terkena PHK, Manajer hotel Red Rock Hotel di George Town, Penang, Malaysia inipun banting setir jualan makanan di pinggir jalan. Manajer hotel bernama Jeffrey Lim ini menggunakan papan seadanya utnuk menawarkan makanan hotel yang kini dijual dengan harga murah.

Baca Juga: Agar Karyawan Tak Kena PHK, Manajer Hotel Rela Jualan Makanan di Jalan

3. Pria Diskors karena Tuduh Ojol Curi Minuman

Tuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari PekerjaannyaTuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari Pekerjaannya Foto: Twitter/Youtube

Pria asal Malaysia ini harus menanggung risiko diskors dari tempatnya bekerja karena tuduhannya terhadap driver ojol viral di Twitter. Awalnya pria ini membuat laporan ke akun Twitter @GrabMY dan menjelaskan kalau pesanan minuman Starbucks miliknya kurang 1.

Dalam laporannya, pria itu juga menuduh driver ojol yang mengantarkan pesanannya ini mencuri. Laporan pria ini pun mendapatkan banyak kritikan tajam dari netizen Malaysia.

Pihak Grab Malaysia juga telah merespon kalau pihak Starbucks menyegel minuman itu. Sehingga driver ojol tidak mengetahui kalau pesanannya kurang.

Baca Juga: Tuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari Pekerjaannya


(yms/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT