Berita Terpopuler

Baim Wong Cicip Bakso Tak Enak hingga Tips Hemat Makan di Angkringan

Tim detikFood - detikFood Senin, 01 Feb 2021 09:30 WIB
Baim Wong Cicip Bakso yang Viral dan Sepi Karena Dinilai Jelek Oleh Tiktoker Foto: youtube BaimPaula
Jakarta -

Baim Wong mencicipi bakso yang viral disebut tak enak di internet. Lalu ada tips hemat makan di angkringan, sampai pilihan minum kopi dan teh di pagi hari.

Sempat heboh beberapa waktu lalu. Ada satu warung bakso di daerah Rawamangun, Jakarta Timur, yang jadi perbincangan di media sosial. Sebelumnya warung bakso ini sepi pembeli setelah seorang pengguna TikTok berkomentar bahwa rasa dan harga bakso di sana cukup mahal.

Penasaran dengan rasanya, Baim Wong pun langsung mampir dan mencicipinya sendiri. Lewat video YouTubenya, Baim menjelaskan rasa dari bakso yang ada di sana. Menurutnya baksonya ini cukup enak, untuk rasanya sendiri bisa disesuaikan dengan tambahan garam atau saus sesuai selera.

Tak hanya video Baim Wong yang cicip bakso viral. Ada juga video viral lainnya yang memberikan tips makan hemat di warung angkringan. Meski angkringan sendiri terkenal dengan kisaran harga makanan dan minuman yang terjangkau. Tapi menurut pengguna TikTok ini ada beberapa menu makanan yang sebaik ya dihindari karena harganya yang cukup tinggi.

Terakhir ada pilihan lebih baik minum kopi atau teh di pagi hari. Keduanya menjadi minuman favorit banyak orang di pagi hari. Untuk manfaatnya sendiri, kedua minuman ini memang memiliki kandungan yang tak berbeda jauh. Namun dalam beberapa hal, banyah ahli kesehatan yang lebih merekomendasikan minum teh di pagi hari.

Berikut tiga artikel pilihan yang menarik perhatian pembaca detikFood kemarin (31/01).

1. Baim Wong Cicip Bakso Tak Enak

Baim Wong Cicip Bakso yang Viral dan Sepi Karena Dinilai Jelek Oleh TiktokerBaim Wong Cicip Bakso yang Viral dan Sepi Karena Dinilai Jelek Oleh Tiktoker Foto: youtube BaimPaula

Setelah seorang pengguna TikTok mengulas warung bakso dan mie kocok di daerah Rawamangun. Omzet warung bakso ini menurun drastis. Banyak YouTuber dan food vlogger yang membantu mempromosikan warung bakso jni lagi.

Salah satunya Baim Wong, yang penasaran ingin mencoba langsung bakso di sini. Saat ia datang, pemiling warung bakso sedang tidak ada. Tapi ketika mencicipi menu baksonya, menurut Baim rasanya cukup enak. Ia juga bertemu dengan beberapa pembeli lainnya yang berkomentar bahwa rasa bakso di sana enak.

"Baksonya enak kok. Ini bakso yang saya suka nih yang begini. Tapi emang bener, reaksi pertama nyess," Puji Baim. Banyak netizen yang memuji kebaikan Baim karena sudah ikut mempromosikan kembali warung bakso tersebut.

Baca Juga: Baim Wong Cicip Bakso yang Viral dan Sepi Karena Dinilai Jelek Oleh Tiktoker

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Viral Jajanan Korea Serba Rp 10 Ribuan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com