Terpopuler Sepekan

Podcast Deddy Corbuzier Dihapus Youtube hingga Wanita Tewas Usai Makan Kepiting

Tim Detikfood - detikFood Sabtu, 10 Okt 2020 07:13 WIB
Artis Foto: dok. Channel YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Podcast Deddy Corbuzier diturunkan Youtube dan seorang wanita tewas usai makan kepiting tapal kuda. Ada juga netizen kecanduan makan menu Ngikan tiap hari.

Youtube sering melakukan take down video-video yang mengandung SARA dan kekerasan serta melanggar aturannya. Tetapi kali ini justru video obrolan yang membahas soal makan enak antara Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo di-take down. Bukan hanya Deddy pemilik akun Youtube yang heran tetapi netizen juga penasaran.

Ikan goreng tepung yang gurih renyah tanpa duri dikenal dengan sebutan fish and chips. Menu Inggris ini kini disajikan dengan harga terjangkau plus rasa lokal. Seorang pengguna TikTok pun dibuat kecanduan. Setiap hari ia memesan menu ini. Iapun mendapat ganjaran dari dua orang seleb pemilik gerai ini.

Sementara itu seorang wanita di Thailand menangkap 3 ekor kepiting tapal kuda atau mimi di hutan bakau. Kepiting yang besar ini biasa dikonsumi masyarakat pantai. Rasa daging kepiting ini gurih enak makanya ia memasak dan menikmatinya. Tragisnya usai menyantap ia keracunan, dilarikan ke RS dan kehilangan nyawanya.

Berikut ini berita-berita yang menarik perhatian pembaca detikfood dalam sepekan.

1. Podcast Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo dihapus Youtube

Video podcast Deddy Corbuzier dengan subcriber 12 juta pada tanggal 8 Oktober mengunggah bintang tamu Sisca Soewitomo. Legenda kuliner Indonesia ini bertutur soal makanan enak, kebiasaan memasak hingga icip-icip produk buatannya.

Meskipun tak ada unsur SARA dan politik yang dibahas, tetapi video tersebut di-take down oleh pihak Youtube. Tak hanya Deddy dan tim yang kebingungan, netizen juga dibuat heran dengan kejadian ini. Pada tanggal 9 Oktober Deddy mengunggah kembali video tersebut ditambahkan keterangan darinya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sepak Terjang Sisca Soewitomo Sang Ratu Boga Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]