Podcast Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo Dihapus Youtube, Kok Bisa?

Devi Setya - detikFood Jumat, 09 Okt 2020 12:00 WIB
Podcast Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo Dihapus Youtub Foto: youtube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Deddy Corbuzier kembali menghadirkan bintang tamu dalam podcast di channel youtubenya, kali ini Sisca Soewitomo. Tapi baru saja diupload, video ini langsung menghilang dan tak bisa diakses.

Publik figur dari banyak kalangan pernah diundang Deddy Corbuzier untuk konten youtubenya, mulai dari penyanyi hingga menteri. Kali ini Deddy mengundang pakar kuliner legendaris Sisca Soewitomo. Namun sayangnya ada kejadian tak menyenangkan karena video ini mendadak hilang.

ArtisPodcast Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo Dihapus Youtube Foto: dok. Channel YouTube Deddy Corbuzier

Ayah dari Azka Corbuzier ini baru saja mengunggah video hasil bincangnya dengan Sisca Soewitomo pada 8 Oktober 2020. Dalam video berdurasi 30 menit ini Deddy dan Sisca banyak berbincang soal kuliner. Dari soal makanan enak, kebiasaan makan sampai cicipi risoles buatan bu Sisca.


Deddy maupun Sisca merasa heran karena videonya hilang begitu saja, padahal di dalamnya tidak memuat konten sensitif ataupun berbau unsur SARA. Sisca dengan gaya lemah lembutnya selalu menyampaikan kalimat khasnya yang mengatakan kegiatan memasak itu sangat mudah dan menyenangkan.

"Oke guys ini gue harus minta maaf, entah kenapa ini video gue sama Ibu Sisca Soewitomo hilang dari Youtube. Entah didelete atau ke-delete. Udah diupload dan tiba-tiba Boom dihilangkan. Gue sama Sisca Soewitomo entah ada apa di dalamnya, gue ga mau nuduh," ujar Deddy dalam unggahan video di instagramnya.

Bukan hanya Deddy dan Sisca saja yang bingung, netizen pun ikut dibuat bertanya-tanya soal isi konten video ini.

Deddy berjanji akan mengupload ulang video bersama Ibu Sisca ini tapi belum tahu kapan akan mengunggahnya. Di kolom komentar instagram Deddy pun dipenuhi ribuan tanggapan netizen. Banyak yang penasaran dengan isi percakapan dalam video ini. Tapi kalau penasaran dengan isi videonya, kamu bisa cek di channel Youtube Rahmadani Banar.

Podcast Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo Dihapus YoutubPodcast Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo Dihapus Youtub Foto: youtube Deddy Corbuzier

"Belum nonton sudah hilang, emang segawat apa isinya?" tanya Anji.

"Mungkin Bu Sisca lupa kasih garam di akhir video, takut nggak enak makanya dihapus videonya," kata netizen.

"Lah kok bisa? Untung udah nonton, padahal isinya mengebahas sambel sama risol doang. Very very weird," sahut netizen.

Deddy pun mengatakan ada yang salah dengan hilangnya video ini. "Saya akan mencoba re-upload lagi tapi nggak tau akan dihapus lagi atau gimana," pungkas Deddy.



Simak Video "Sepak Terjang Sisca Soewitomo Sang Ratu Boga Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)