W.H.O : Mie Ayam Hotplate yang Hangat Pedas Sampai Suapan Terakhir

Devi Setya - detikFood Senin, 18 Jan 2021 17:00 WIB
W.H.O : Mie Ayam Hotplate yang Hangat Pedas Sampai Suapan Terakhir Foto: detikFood/Devi S. Lestari
Jakarta -

Bosan mie ayam biasa? Coba pilih mie ayam hotplate yang disajikan panas mengepul dengan saus kental. Pedasnya nendang hingga suapan terakhir. Huaaah!

Di Bekasi ada warung yang menyajikan mie ayam dengan konsep antimainstream, namanya Waroeng Hotplate Odon atau dikenal W.H.O. Bukan menggunakan mangkuk, mie ayam ini disajikan di atas hotplate sebagai wadah sajinya.

Mie ayam ini juga tak seperti mie ayam gerobakan karena dilengkapi saus khusus yang tingkat kepedasannya bisa dipilih sesuai selera. Sensasi seru makan mie ayam ini langsung bisa dirasakan sejak baru disajikan. Asap tebal mengepul dan membuat sausnya mendidih di atas piring lonjong super panas.

Selain mie dan saus spesialnya, kamu juga bisa menikmati mie ayam ini dengan aneka topping mulai dari bakso, pangsit kering, pangsit basah hingga ceker. Dijamin lidah bergoyang tak mau henti.

Penasaran seperti apa istimewanya mie ayam hotplate ini? Yuk cicipi!

Kedainya sederhana

W.H.O : Mie Ayam Hotplate yang Hangat Pedas Sampai Suapan TerakhirW.H.O : Mie Ayam Hotplate yang Hangat Pedas Sampai Suapan Terakhir Foto: detikFood/Devi S. Lestari

Karena mengusung konsep sebagai warung, tempat makan ini menempati lokasi di kedai sederhana. Jauh dari kata instagramable layaknya kafe kekinian incaran para millenial.

Tapi meskipun tak banyak ornamen, warung makan ini cukup nyaman. Area makannya terbagi dua yakni area indoor dan semi outdoor yang dilengkapi meja dan kursi kayu sebagai tempat duduk pengunjung.

Selama pandemi Covid-19, warung mie ayam ini hanya menerima setengah dari kapasitas area makan. Jadi harus sabar dan rela antre kalau mau makan di sini. Sebagai saran, hindari datang saat jam makan siang atau sore hari karena pengunjungnya membludak. Meskipun sudah dibuka sejak 2017 lalu tapi peminatnya tak pernah berkurang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Kreatif! Penjual di Boyolali Bikin Mie Ayam Warna Pelangi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com