Mr. K Cafe: Makan Enak Bonus Panorama Kota Atas Semarang yang Keren

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 24 Des 2020 17:00 WIB
Mr. K Cafe: Makan Enak Bonus Panorama Kota Atas Semarang yang Keren Foto: detikFood
Semarang -

Selain soto dan lumpia, Semarang juga punya banyak kafe kekinian yang asyik buat hangout. Harga makanan terjangkau plus panorama cantik kota atas Semarang.

Sebagai ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Semarang jadi salah satu kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia. Tak kalah modern dari Jakarta, Semarang gudangnya kulineran enak dari kaki lima sampai kafe kekinian.

Bagi yang berencana menghabiskan liburan akhir tahun di Semarang, bisa mampir ke Mr. K Cafe Gombel, yang ada di Ngesrep. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan Kota Atas di Semarang yang keren.

Dalam rangkaian Road Trip Jakarta-Bali With Hybrid Car Toyota (24/12), tim detikcom mengunjungi langsung kafe hits ini. Letaknya strategis, jadi tak sulit untuk menemukannya. Sejak dulu Mr. K Cafe terkenal sebagai tempat nongkrong mahasiswa yang murah dan enak.

Nah, kira-kira menu apa saja ya yang jadi rekomendasi di Mr. K Cafe ini?


Dekorasi mural dan motor sport

Mr. K Cafe: Makan Enak Bonus Panorama Kota Atas Semarang yang KerenMr. K Cafe: Makan Enak Bonus Panorama Kota Atas Semarang yang Keren Foto: detikFood

Berada di atas Bukit Gombel, Mr. K Cafe menggabungkan konsep indoor dan outdoor. Di bagian atas kafe, terdapat ruangan indoor luas dengan dinding yang dipenuhi mural Instagenic.

Turun sedikit ke bawah, kamu akan disambut langsung dengan pemandangan kota Semarang dari ketinggian. Suasana sejuk dan semilir angin memenuhi ruangan kafe outdoor ini.

Setiap sudut kafe ini dibuat semenarik mungkin. Ada meja permainan, hiasan motor sport yang kece untuk foto-foto, sampai arena panggung untuk pertunjukan live music di hari tertentu.


Pemandangan ketinggian yang indah

Mr. K Cafe: Makan Enak Bonus Panorama Kota Atas Semarang yang KerenMr. K Cafe: Makan Enak Bonus Panorama Kota Atas Semarang yang Keren Foto: detikFood

Setiap harinya kafe ini buka dari jam 12 siang sampai jam 12 malam. Khusus di akhir pekan, kafe ini buka sampai jam 1 malam. Kalau mau menikmati pemandangan kota Semarang, bisa datang di siang atau sore hari.

Tapi kalau mau lihat gemerlap lampu-lampu di kota Semarang, bisa datang di malam hari. Dari meja, pengunjung akan dihadapkan langsung dengan langit gelap. Jika beruntung pengunjung bisa melihat bintang-bintang sambil makan.

Untuk protokol kesehatannya, tak perlu khawatir. Mr. K Cafe punya tempat makan yang luas dan jarak tempat duduk yang sudah diatur.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Sisterfields, Hidangan Melbourne yang Nikmat dan Instagrammable"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com