Steak PAKBOY : Maknyus! Di Bekasi Ada Steak Meltique Enak dengan Konsep Unik

ADVERTISEMENT

Steak PAKBOY : Maknyus! Di Bekasi Ada Steak Meltique Enak dengan Konsep Unik

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 20 Jan 2023 17:00 WIB
4
"Menikmati steak enak dengan daging pilihan bisa di tempat viral di Bekasi ini. Bukan hanya soal steaknya saja, namun suasana dan konsepnya pun menarik. " - adr
Steak Pak Boy: Maknyus! Di Bekasi Ada Steak Meltique Enak dengan Konsep Unik
Foto: Detikcom / Atiqa Rana
Jakarta -

Steak enak dengan daging berkualitas bisa dicoba di warung makan Steak PAKBOY di Bekasi. Di sini tersedia aneka steak yang cocok dinikmati sambil bersantai.

Hidangan berupa steak identik dengan kemewahannya. Pada umumnya, sajian steak seperti ini hanya bisa dinikmati di restoran mewah maupun beberapa restoran kasual yang populer. Namun seiring waktu, muncul warung makan steak yang menawarkan konsep berbeda. Salah satunya ditawarkan oleh Steak Pak Boy.

Dengan tetap menyajikan daging pilihan, aneka macam steak yang ditawarkan oleh Steak PAKBOY punya harga yang sangat terjangkau. Ditambah suasana warung makannya yang nyaman, bisa sekaligus menjadi tempat bersantai dengan kerabat.

Untuk pilihan dagingnya ada ayam dan sapi dengan jenis daging sapi meltique yang empuk. Seporsi steak disajikan bersama hidangan pelengkap dan beberapa saus yang bisa dipilih sesuai selera.

Baru buka sekitar 4 bulan, Steak PAKBOY sudah ramai dikunjungi. Bahkan warung makan ini sempat viral di Twitter. Penasaran dengan kelezatannya, Detikfood menyambangi Steak PAKBOY. Kami juga berbincang dengan salah satu pemiliknya terkait konsep dan menu yang disajikan.

Detail Informasi (Nama Tempat Makan)
Nama Tempat MakanSteak PAKBOY
AlamatSebelah Mushola Adzikra Jl. Lawu, RT.010/RW.006A, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145
No Telp0821-2356-7578 / Instagram @steakpakboy
Jam Operasional- Senin-Jumat 14:00 s/d ludes
- Sabtu-Minggu 11:00 s/d ludes
Estimasi HargaRp 15.000 - Rp 289.000
Tipe KulinerSteak Fusion
Fasilitas
  • Meja makan cukup banyak

  • Area makan indoor, outdoor

  • Terdapat area parkir

  • Dekat Mushala

  • Tersedia baby chair

1. Punya Filosofi Nama yang Unik

Steak Pak Boy: Maknyus! Di Bekasi Ada Steak Meltique Enak dengan Konsep UnikBegini suasana tempat makan Steak Pak Boy yang dihiasi gantungan kata-kata 'nyeleneh'. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Berbicara mengenai tempat makan, sebenarnya bukan hanya soal rasa dan harga saja. Di balik penamaan suatu warung makan juga ada filosofi yang menarik untuk diketahui.

Dimiliki oleh 4 orang pria membuat tempat makan steak ini bisa diartikan sebagai tempat yang dimiliki oleh bapak-bapak berjiwa lelaki. Namun pengambilan kata PAKBOY sendiri sebenarnya berasal dari istilah 'Fuck Boy' yang kerap dianggap punya sifat buruk.

Akhirnya keempat pemiliknya yaitu Adi, Randhy, Engga, dan John ingin mengubah istilah tersebut ke suatu hal yang jauh lebih positif dengan menawarkan sajian steak yang bisa memuaskan selera penikmat daging.

2. Punya Nama Menu yang Nyeleneh

steak pak boyInilah beberapa menu yang ditawarkan oleh Steak Pak Boy. Lengkap mulai dari daging sirloin, tenderloin, hingga daging ayam paha. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Tak hanya menyantap daging steak favorit, warung makan ini juga punya konsep menarik. Tempatnya 'nyempil' di dalam komplek perumahan, tetapi suasana semi outdoor dengan banyak pencahayaan masuk membuat warung steak ini nyaman menjadi tempat bersantai.

Terlebih, keempat pemiliknya memang ingin menawarkan warung steak yang bukan hanya fokus terhadap masakan, melainkan juga ingin memberi nilai tambah ke pelanggan. Salah satu pemiliknya, Randhy mengungkap jika mereka ingin mengedukasi beberapa menu yang ditawarkan di tempat ini dengan kalimat yang mudah dan santai.

Di sini mereka menjual daging meltique yang kerap disalahartikan sebagai wagyu. Untuk menghindari salah persepsi, akhirnya Steak PAKBOY memberi informasi tambahan dengan mengubah nama menu mereka.

Misalnya daging meltique ditulis dengan keterangan, "Dijual Wagyu tapi boong." Sementara untuk sajian steak ayam, mereka menulis keterangannya, "Paha, bosen dada." Ada juga menu gandengan (side dish) kentang goreng dengan tulisan "Friend Fries (Makan kentang bukan teman)."

Dengan konsep penamaan menu yang bisa dibilang 'nyeleneh' ini, harapannya bisa memberikan nilai tambah ke pelanggan. Konsep tersebut pada akhirnya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Steak PAKBOY.



Simak Video "Mencoba Steak Ala Meksiko"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT