Fragments: Kafe 'Hidden Gem' di GI yang Punya Dessert Korea Enak

ADVERTISEMENT

Fragments: Kafe 'Hidden Gem' di GI yang Punya Dessert Korea Enak

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 18 Jan 2023 17:02 WIB
Kafe Fragments yang  Hidden Gem di Grand Indonesia
Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Pusat perbelanjaan Grand Indonesia memiliki kafe 'hidden gem' yang konsepnya menarik. Berada di salah satu sudut Central, kafe ini punya dessert ala Korea.

Kini banyak kafe di Indonesia yang memiliki konsep minimalis dan menawarkan beragam pilihan dessert. Banyak terinspirasi dari kafe di Korea Selatan mulai dari konsep hingga pilihan menunya.

Kafe berkonsep ala Korea ini banyak peminatnya, terutama wanita. Bisa dikunjungi untuk menikmati minuman sambil makan kue yang enak dan tampilannya cantik.

Salah satu kafe ala Korea di Indonesia adalah Fragments. Kafe ini menempati salah satu sudut Central Department Store Grand Indonesia East Mall. Tepat berada di samping Lewis & Caroll.

Baca Juga: Scarlett's Cafe: Kafe 'Aesthetic' di PIK yang Punya Tiramisu Enak

Kafe 'Hidden Gem' di Grand Indonesia

Kafe Fragments yang  'Hidden Gem' di Grand IndonesiaKafe Fragments yang 'Hidden Gem' di Grand Indonesia Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

Banyak orang yang mengatakan kalau Fragments adalah kafe 'hidden gem' di area Grand Indonesia. Dikarenakan tempatnya yang tersembunyi dan tak begitu luas. Penempatan lokasi Fragments juga tak seperti kafe dan tempat makan lain yang berdekatan.

Untuk menuju Fragments, kamu harus memasuki lobby East. Kemudian, saat melihat Central masuk ke dalamnya dan jalan terus sampai menemukan Lewis & Caroll. Jalan sedikit dan kamu akan menemukan Fragments di sampingnya.

Kafe ini baru saja buka pada pertengahan 2022 lalu. Kesan minimalis langsung kami rasakan ketika menginjakkan kaki di depan kafe. Kafenya didominasi warna silver dan dinding bata.

Tempat duduk di Fragments memiliki kapasitas hanya 10 orang saja. Berupa kursi dan meja kecil dengan tampilan yang estetika.

Dessert Buatan Chef Korea

Kafe Fragments yang  'Hidden Gem' di Grand IndonesiaKafe Fragments yang 'Hidden Gem' di Grand Indonesia Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

Langsung terlihat etalase yang memajang aneka dessert cantik ala Korea ketika sampai di kafe. Kafe mungil ini ternyata juga didukung oleh chef bernama Ryan Kim yang merupakan alumni dari Le Cordon Bleu Australia.

Semua menu kue hingga scone di sini adalah hasil tangannya. Menu signature nya adalah basque cheesecake dan scones. Wajib memesan kedua menu ini saat nongkrong cantik di Fragments.

Baca Juga: 5 Kafe Dessert Estetik Korea yang Hits di Jakarta dan Sekitarnya



Simak Video "Surga Kuliner Kaki Lima di Belakang Grand Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT