Dikolam: Nyantai Nikmati Sandwich dan Es Kopi Susu di Tepi Kolam Renang

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Senin, 20 Jun 2022 17:00 WIB
Dikolam: Nyantai Nikmati Sandwich dan Es Kopi Susu di Tepi Kolam Renang
Foto: detikfood
Jakarta -

Sore ini mau nyantai sambil menikmati nuansa tropis yang seru? Kafe di Kemang ini bisa jadi pilihan. Kamu bisa ngemil asyik di tepi kolam renang!

Semakin banyak kafe di Kemang yang mengusung konsep istimewa. Semuanya seolah berlomba-lomba menarik perhatian foodies.

Selain 'Sand and Salt' yang menawarkan suasana kafe pinggir pantai berpasir putih, ada 'Dikolam' yang tak kalah unik. Belakangan kafe ini viral di kalangan foodies.

Dikolam menyebut tempatnya sebagai 'communal space' di tepi kolam renang. Terdapat kafe yang menyajikan aneka makanan dan minuman di sini.

Kolam renang dengan floaties yang menyemarakkann suasana

Dikolam: Nyantai Nikmati Sandwich dan Es Kopi Susu di Tepi Kolam RenangPemandangan kolam renang yang jadi primadona di Dikolam. Foto: detikfood

Menyambangi Dikolam (29/5), detikfood merasa seperti masuk ke area fasilitas berenang. Di bagian depannya hadir papan nama 'Dikolam' berwarna biru dengan bentuk huruf menyerupai gelombang air.

Begitu masuk, barulah terlihat communal space yang cukup luas dengan tempat duduk di sekelilingnya. Jaraknya cukup jauh antara satu dengan yang lain sehingga kamu tak akan berkerumun.

Untuk tempat duduknya ada yang berupa kursi besi hingga 'bed' empuk. Semua bisa dipilih pengunjung asalkan tempatnya kosong.

Kolam renang yang jadi spot primadona di sini terlihat menyegarkan, seolah mengajak siapapun yang datang untuk menceburkan diri. Terlebih ada beberapa floaties warna-warni yang mengapung di atasnya.

Kolam renang ini diperbolehkan untuk dipakai. Saat detikfood mampir terlihat ada seorang anak kecil sedang asyik berenang menggunakan pelampung.

Ragam menu camilan hingga menu utama Dikolam

Dikolam: Nyantai Nikmati Sandwich dan Es Kopi Susu di Tepi Kolam RenangLantai 1 bangunan kubus ini diperuntukkan sebagai tempat meracik makanan, sedangkan lantai 2 untuk bersantap. Foto: detikfood

Dikolam menghadirkan area khusus untuk meracik makanan dan minuman yang terlihat Instagramable. Bentuknya seperti tumpukan kubus berwarna putih dan biru terang.

Di bangunan ini pula terdapat area makan di lantai duanya. Kamu bisa menjangkaunya dengan menaiki tangga berwarna pink yang mencuri perhatian.

Soal menu, Dikolam punya banyak pilihan. Dari kategori minuman ada mocktail jamu, cocktail, bir, minuman kopi, hingga teh. Harganya mulai dari Rp 25 ribuan.

Lalu dari kategori camilan ada yang gurih seperti chicken wings dan nachos, hingga yang manis seperti waffle dan pisang goreng.

Dikolam juga menawarkan ragam menu makanan utama yang mengenyangkan. Kamu bisa cicip steak, BBQ, dan burger di sini.

Sayangnya saat kami mampir, beberapa menu yang bikin kami penasaran, sedang tidak ada. Akhirnya kami memesan menu-menu favorit yang tersedia di sini.

Apa saja menu favorit Dikolam dan bagaimana rasanya? Baca di halaman selanjutnya.



Simak Video "Sensasi Ngopi Asyik di Kafe Tepi Kolam Renang"
[Gambas:Video 20detik]