Berkunjung ke Bali? Yuk Mampir ke Restoran Hidden Gem di Jimbaran!

Inkana Putri - detikFood Minggu, 20 Feb 2022 12:20 WIB
Buni Bali Foto: Instagram/buni.bali
Jakarta -

Jimbaran, Bali menjadi salah satu destinasi favorit bagi banyak orang. Selain menyimpan berbagai keindahan alam, Jimbaran juga punya ragam tempat kuliner hits yang wajib dikunjungi. Bicara soal kuliner, Jimbaran biasanya identik dengan kuliner seafood-nya. Padahal, di Jimbaran masih ada banyak tempat kuliner selain seafood yang bisa dikunjungi.

Salah satunya seperti hidden gem restoran Buni Bali, yang berlokasi di Perumahan Taman Graha Permai. Menariknya lagi, ternyata pemilik tempat kuliner yang satu ini adalah personel band /rif, yakni Maggi Trisandi atau yang dikenal dengan Magi /rif.

"Buni Bali merupakan resto makan. Awal berdirinya usaha karena pandemi. Usaha dimulai tahun ini (2021)," kata Magi kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Di sini, pengunjung bisa menikmati beragam menu andalan mulai dari mie ayam, salted egg dori burger, hingga nasi gila. Ada juga camilan seperti tahu cabai garam, roti korea, piscok, brulee bomb, dan tahu indomie.

Buni BaliFoto: Instagram/buni.bali

Menariknya, pencinta es krim juga bisa menikmati es krim gelato. Seluruh menu di Buni Bali pun telah tersedia di platform delivery.

"Buat yang mager di rumah, Massimo Gelato sudah ready di Go-Food yaa. Ada rasa Mango, Strawberry Sorbet, Green Tea, Vanilla, Nutella, Bubble Gum, Kiwi Sorbet, Coconut, dan yang paling favorit Cremoso Italiano (Zabaione - egg yolks, Ricotta Cheese, Spons Cake & Marsala Wine)," dikutip dari Instagram/buni.bali.

Untuk menambah kenyamanan pelanggan, Buni Bali juga kerap menyuguhkan live music. Sayangnya, adanya pandemi membuat live music sempat tidak diperbolehkan. Meski demikian, saat ini live music di Bali sudah diperbolehkan meskipun harus digelar sesuai dengan protokol kesehatan.

"(Saat pandemi), iya berdampak kalau tidak diperbolehkan ada live music di tempat kami. (Tapi), di Bali sudah bisa live music," pungkasnya.

Sebagai informasi, Buni Bali merupakan salah satu peserta yang mengikuti program Kembangkan Bisnis Kulinermu dari detikcom dan Kraft Heinz Food Service. Adapun program ini menghadirkan berbagai pakar kuliner untuk saling berbagi insight seputar cara mengembangkan usaha kuliner.



Simak Video "Ciptakan Inovasi untuk Hadirkan Peluang Baru Usahamu"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com