Wichway Sandwich: Murah Meriah! Tuna Mayo hingga Chicken Fajitas yang Mantap

ADVERTISEMENT

Wichway Sandwich: Murah Meriah! Tuna Mayo hingga Chicken Fajitas yang Mantap

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 08 Agu 2022 12:00 WIB
5
"Sandwich murah meriah yang kualitasnya tidak kalah dengan sandwich mahal." - odi
Wichway Sandwich: Murah Meriah! Tuna Mayo hingga Chicken Fajitas yang Mantap
Foto: detikcom/Diah Afrilian

Sandwich Tuna Mayo yang Creamy

Tuna Mayo Sandwich (Rp 42.000) merupakan menu paling favorit. Sandwich ini dikemas kertas, cara pengemasannya rapi. Di bagian dalam dilapisi aluminium foil sehingga saus tak mudah bocor dan membasahi bungkusnya.

Saat dibuka isian pada varian tuna mayo ini padat merata. Serpihan daging ikan tuna kalengan dicampur dengan mayones. Dilengkapi dengan irisan sayuran seperti timun, tomat hingga selada.

Karena rotinya empuk dan lembut maka isian tuna mayo menempel dan saat digigit tidak berantakan. Padat gurih tuna mayo terasa pas dengan segarnya sayuran pelengkapnya.

Sentuhan Meksiko pada Chicken Fajitas

Wichway Sandwich: Murah Meriah! Tuna Mayo hingga Chicken Fajitas yang MantapSalah satu menu andalannya adalah chicken fajitas yang segar rasanya. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Bagi yang ingin rasa yang lebih segar bisa memesan Chicken Fajitas Sandwich (Rp 38.000). Menggunakan bumbu khas Meksiko, Wichway Sandwich tetap menyesuaikan kreasinya dengan selera orang Indonesia.

Menu CHicken Fajitas ini berisi potongan ayam dengan bumbu Meksiko yang pedas. Ditambah potongan tomat dan paprika serta lembaran selada yang segar. Bumbunya fajitanya cukup banyak sehingga terasa merata di setiap gigitannya.

Potongan daging ayamnya juga tidak terlalu besar maupun tidak terlalu kecil. Tekstur ayamnya juicy sehingga enak dinikmati dengan roti yang empuk.

Isian Phily's Steak yang Smokey

Terinspirasi beefsteak asal Philadelphia, Amerika Serikat, Wichway Sandwich menyajikan sandwich dengan isian potongan daging sapi yang smokey dengan lelehan keju mozarella. Sesuai dengan namanya, varian menu ini memiliki aroma smokey yang membuat sensasi makan Phily's Steak Sandwich menjadi lebih spesial.

Potongan daging sapinya kotak kecil sehingga mudah dimakan dan empuk teksturnya. Tambahan caramelized bawang bombay memberi aksen manis yang enak pada sandwich ini.

Wichway Sandwich menyajikan dua jenis ukuran roti. Ada ukuran half (setengah) untuk dinikmati sendirian maupun ukuran long sandwich sepanjang 28 centimeter yang cocok untuk dinikmati berdua. Jika memesannya secara online, Wichway Sandwich juga banyak menawarkan menu paket yang lebih hemat.

Ingin tempat makan dan produk Anda direview oleh Detikfood? Kirim email ke foodreview@detik.com


(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT