Gara-gara Pemiliknya Cantik, Warung Bakmi Ini Populer Lagi

ADVERTISEMENT

Gara-gara Pemiliknya Cantik, Warung Bakmi Ini Populer Lagi

Atiqa Rana - detikFood
Sabtu, 19 Nov 2022 11:00 WIB
Gara-gara Pemiliknya Cantik, Warung Bakmi Ini Populer Lagi
Foto: Facebook / Bestfoody
Jakarta -

Warung makan bukan hanya viral karena konsep dan makanannya yang enak, tapi juga sosok penjualnya. Penjual berwajah ramah dan cantik pun bisa menarik perhatian pengunjung. Seperti warung bakmi ini.

Kepopuleran sebuah warung makan bisa datang karena konsep makan yang unik hingga menyajikan makanan dengan rasa enak. Tetapi, tak sedikit juga pengunjung yang tertarik mencoba makan di warung tersebut setelah melihat penjual yang melayani hingga pemiliknya punya wajah yang tampan atau cantik.

Poin terakhir inilah yang tanpa diduga bisa membuat warung-warung tersebut menjadi viral. Seperti warung makan bakmi di Singapura ini yang kembali viral setelah banyak pelanggan baru mengetahui wajah cantik dari pemilik warung itu.

Melansir goodyfeed.com (17/11),warung makan mie yang terletak di Bedok 85 ini kembali diperbincangkan usai mengunggah foto di Facebook. Unggahan yang dikirim oleh akun Best Foody ini memperlihatkan suasana warung hingga menu-menu makan yang dijual mereka.

Gara-gara Pemiliknya Cantik, Warung Bakmi Ini Populer LagiInilah bakmi yang dijual oleh mereka. Bakmi itu ditambah dengan toping bakso hingga cincangan daging. Foto: Facebook / Bestfoody

Namun, ada hal yang membuat para netizen gagal fokus. Pasalnya, salah satu foto menunjukkan seorang wanita sedang memegang semangkuk mie. Rupanya, wanita itu adalah pemilik dari warung mie ini.

Foto tersebut sebenarnya diunggah sebagai bentuk informasi terbaru kepada para pelanggan bahwa mereka akan membuka cabang terbaru yang terletak Fernvale Hawker Centre. Namun, perhatian netizen teralihkan dengan kehadiran foto pemilik warung ini.

Gara-gara Pemiliknya Cantik, Warung Bakmi Ini Populer LagiIni foto pemilik warung yang telah berhasil mencuri perhatian banyak orang. Foto: Facebook / Bestfoody

Terlihat sang pemilik sedang memegang semangkuk mie bak chor di depan gerainya. Unggahan ini pun telah disukai oleh 500 orang dan dibagikan kepada 380 orang.

Seorang netizen berkomentar, "Wahh pemiliknya cantik sekali."

"Sangat menarik, kurang paham apakah mienya enak atau tidak. Ada komentar?" ucap netizen lain.

Ada juga netizen yang menyemangati pemilik warung mie ini dengan mengungkap, "Yang terbaik untuk wanita muda ini yang harus menggunakan fisik dan waktunya untuk bisa berkomitmen. Semoga dia bisa mengatasi segalanya."

Sebelum pemilik cantik ini menjadi viral, warung mie bernama Seng Hiang Bak Chor itu memang sudah beroperasi sejak tahun 1950.

Kini bisnis tersebut diserahkan kepada generasi ketiga yang dikelola oleh Peggy Chua dan suaminya Don Ng. Pasangan ini keluar dari pekerjaan sebelumnya demi melanjutkan bisnis keluarga tersebut.

Meskipun sebagian netizen semangat dengan pembukaan cabang baru sekaligus memuji paras cantik pemilik itu, namun tak sedikit dari mereka yang justru melontarkan komentar buruk.

Beberapa netizen yang pernah makan di tempat ini membagikan pengalaman buruknya, seperti komentar netizen ini, "Harganya terlalu mahal dan porsinya sangat kecil."

Ada pun netizen lain yang berkomentar, "Warung Bak Chor mee ini sudah diakui tidak seenak yang dulu. Saya sudah berhenti datang dan memakan Bak Chor mee ini dari setahun lalu."



Simak Video "Gratis Bakmi Bangka Jika Bisa Tebak Judul Lagu!"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT