ADVERTISEMENT

Gokil! Pelanggan Rela Antre 4 Jam Demi Makan Mie Babi Ini Terakhir Kali

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 23 Sep 2022 13:30 WIB
Gokil! Pelanggan Rela Antre 4 Jam Demi Makan Mie Babi Ini Terakhir Kali
Foto: mothership.sg / Belmont Lay
Jakarta -

Sebuah warung makan mie populer mengumumkan akan segera tutup. Alhasil, banyak pelanggan yang menyerbu hingga rela antre 4 jam untuk mencicipi terakhir kalinya.

Banyak warung makan legendaris yang memilih untuk menutup pintu selamanya. Biasanya warung makan ini tutup karena masalah dengan pemilik. Mulai dari faktor usia atau tidak lagi ada penerus bisnis kuliner tersebut.

Belum lama ini, ada kabar menyedihkan datang dari sebuah warung makan mie daging yang cukup populer di Singapura. Warung yang menjual mie dengan kuah kaldu babi segar dan potongan daging ini menjadi salah satu yang digemari di daerah The Marketplace @58 New Upper Changi Road.

Namun sayang, melansir mothership.sg (19/09), warung mie bernama 58 Minced Meat Mee itu menginformasikan kepada pelanggan setianya kalau mereka akan segera menutup operasi secara permanen.

Di etalase depan warungnya juga mereka telah mencetak pengumuman yang bertuliskan bahwa mereka akan tutup pada 30 September 2022 mendatang.

Gokil! Pelanggan Rela Antre 4 Jam Demi Makan Mie Babi Ini Terakhir KaliWarung yang menjual mie dengan kuah kaldu babi segar dan potongan daging ini menjadi salah satu yang digemari di daerah The Marketplace @58 New Upper Changi Road. Foto: mothership.sg / Belmont Lay

Pengumuman ini tentu mengejutkan pelanggan setianya. Mengetahui hal tersebut, banyak pelanggan yang berbondong-bondong untuk pergi ke warung makan ini untuk menjajal mie daging terakhir kalinya.

Pada hari-hari terakhir, semakin banyak orang yang datang. Tiga minggu sebelumnya yaitu hari Sabtu, 10 September, antrean dari warung 58 Minced Meat Mee sampai 2 hingga 2,5 jam. Pada pagi hari biasa pun, sekitar jam 7 pagi, antrean juga sudah memakan waktu 40 menit.

Gokil! Pelanggan Rela Antre 4 Jam Demi Makan Mie Babi Ini Terakhir KaliPada hari Sabtu, 17 September 2022, pelanggan yang antri harus rela berdiri selama kurang lebih 4 jam untuk bisa mencicipi mie daging tersebut. Foto: mothership.sg / Belmont Lay

Namun, semakin mendekati hari penutupan, semakin ramai lagi pelanggan yang datang. Pada hari Sabtu, 17 September 2022, pelanggan yang antri harus rela berdiri selama kurang lebih 4 jam untuk bisa mencicipi mie daging tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh Greg's Big Eats di Instagram miliknya, terlihat banyak sekali orang yang antre. Karena tempat nya cukup sempit, sampai-sampai antrean tersebut menutupi jalanan umum.

Kecintaan pelanggan terhadap warung makan mie ini ternyata sangat besar. Mereka rela mengorbankan waktunya untuk bisa menikmati mie daging terakhir.

Padahal jika dilihat, warung mie ini bukan berada di mall atau tempat-tempat bagus melainkan di suatu tempat yang mirip seperti pasar.

Sementara, alasan penutupan warung mie ini disebabkan karena pemilik yang sudah bertambah tua. Pemilik yang tidak tidak diketahui namanya itu merasa dirinya sudah tidak bisa mengelola bisnis kulinernya lagi.



Simak Video "Hasil Penelusuran BPOM soal Penarikan Mie Sedaap Korean Spicy di Hong Kong"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT