ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Kafe Instagramable di PIK yang Cocok Buat Nongkrong Bareng Bestie

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 21 Agu 2022 16:00 WIB
Scaarletts Cafe; Kafe Aesthetic di PIK
Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Pantai Indah Kapuk (PIK) menjadi surganya kuliner baru di Jakarta. Ada banyak kafe Instagramable yang cocok buat ngopi dan foto cantik. Ini rekomendasinya!

Beragam kawasan kuliner hadir di Pantai Indah Kapuk (PIK). Banyak orang berkunjung ke PIK untuk kulineran dan bersantai di akhir pekan.

Selain pantai dan kawasan kuliner, ada beragam kafe Instagramable yang tersebar di segala penjuru. Seperti Scarlett's Cafe hingga Brew and Else yang estetis.

Baca Juga: 5 Kafe 'Ngumpet' di BSD Ini Cocok Buat Ngopi Sambil Nyantai

Berikut 5 kafe Instagramable di PIK:

1. Brew and Else

Kafe Instagramable PIKKafe Instagramable PIK Foto: Instagram @brewandelse

Kafe bernama Brew and Else, salah satu kafe populer yang banyak direkomendasikan untuk nongkrong di PIK. Tempat ngopi bergaya modern ini tampil Instagramable dengan dominasi desain warna hitam dan putih.

Pilihan menu kopinya sangat banyak. Mulai dari menu cold brew hingga salted caramel coffee yang nikmat. Untuk menu kopi di sini dibanderol harga mulai dari Rp 40.000-an. Teman minum kopi ada beragam pilihan pastry hingga pasta yang lezat.

Bagi kamu yang hobi foto, kafe ini memiliki banyak spot foto keren. Jika diunggah ke Instagram, pasti akan tampil estetika.

2. Scarlett's Cake

Scaarlett's Cafe; Kafe Aesthetic di PIKScaarlett's Cafe; Kafe Aesthetic di PIK Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Kafe di PIK ini memiliki desain bergaya Korea yang cantik dan estetika ala Korea. Namanya Scarlett's Cake yang memang memiliki andalan pada kue-kuenya.

Namun, kafe cantik ini juga memiliki menu kopi yang juara. Ada Iced Latte yang cocok dipadukan dengan tiramisu cake yang autentik rasanya. Scarlett's Cake sedang menjadi primadona foodies, hingga membuat waiting list.

Baca Juga: Hey Beach: Ada Pizza dan Smoothie Enak di Kafe Berpasir Putih ala Bali



Simak Video "Suasana Kafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT