Hey Beach: Ada Pizza dan Smoothie Enak di Kafe Berpasir Putih ala Bali

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 12 Jan 2022 17:07 WIB
Hey Beach, Kafe di Alam Sutera yang Hadirkan Konsep Beach Club Bali.
Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Banyak kafe dengan konsep menarik berlokasi di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangsel. Seperti Hey Beach yang konsepnya ala 'beach club' di Bali. Apa saja menunya?

Kini tak perlu bingung lagi kalau ingin nongkrong asyik, karena sudah banyak kafe baru berkonsep menarik menyebar di kawasan Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya. Seperti kafe Instagramable bernama Hey Beach.

Hey Beach memiliki beberapa cabang, salah satunya yang berlokasi di Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Saat menginjakkan kaki pertama kali akan disuguhkan nuansa Bali yang kental.

Baca Juga: Sajikan Babi Guling di Atas Meja, Penampilannya Bikin Gagal Fokus

Konsep ala Beach Club di Bali

Hey Beach, Kafe di Alam Sutera yang Hadirkan Konsep Beach Club Bali.Suasana Hey Beach, Kafe Berpasir Putih ala Bali di Alam Sutera. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Kafe Hey Beach memiliki konsep layaknya beach club yang ada di Bali. Desainnya didominasi warna putih tulang dengan ornamen kayu dan rotan yang banyak dipajang di setiap sudut untuk mempercantik tampilan.

Agar nuansa Bali makin terasa, kafe ini juga beralaskan pasir putih. Sehingga para pengunjung bisa merasakan pengalaman nyata seperti mengunjungi kafe yang ada di pinggir pantai.

Setiap sudut Hey Beach menjadi spot foto favorit para pengunjung. Saat kami datang berkunjung juga banyak orang yang sedang berfoto-foto.

Tawarkan Menu Pizza hingga Smoothie Bowl

Hey Beach, Kafe di Alam Sutera yang Hadirkan Konsep Beach Club Bali.Aneka menu andalan yang ditawarkan Hey Beach. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Seperti kafe pada umumnya, makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Hey Beach terdiri dari menu Barat dan Indonesia. Pegawai Hey Beach menyarankan kami untuk mencicipi aneka pizza dan juga smoothie bowl.

Untuk pizza, varian Ham & Mushroom Pizza dan Al Capone menjadi andalan. Disajikan dengan ukuran besar dengan harga mulai dari Rp 55.000 - Rp 68.000.

Aneka pasta lezat juga tak boleh dilewatkan. Kami direkomendasikan untuk memesan White Truffle Carbonara. Kalau suka rasa yang agak kuat bisa memesan Aglio Olio Chicken Betutu. Harganya mulai dari Rp 58.000.

Agar suasana Bali makin terasa, pesan juga smoothie bowl yang disajikan dalam buah nanas utuh. Es kelapa muda serta aneka mocktail juga layak dicoba.

Baca Juga: Ini 5 Ayam Geprek Pedas Nampol dengan Rating Tinggi di Aplikasi Ojol



Simak Video "Sensasi Kafe Nuansa Pantai Ala Bali di Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]