Kafe 'Hidden Gem'

5 Kafe 'Ngumpet' di BSD Ini Cocok Buat Ngopi Sambil Nyantai

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 25 Sep 2021 17:00 WIB
5 Kafe Ngumpet di BSD Ini Cocok Buat Ngopi Sambil Nyantai Foto: Instagram @Sugarbloomatelier
FOKUS BERITA Kafe 'Hidden Gem'
Jakarta -

Kawasan BSD sering jadi incaran anak-anak muda untuk nongkrong. Ssst, di sana ada kafe keren yang bikin nyaman.

Jika kamu menginginkan nongkrong di kafe dengan suasana nyaman, kamu harus datangi beberapa kafe di kawasan BSD ini. Masih banyak kafe-kafe di sana yang belum terjamah orang banyak.

Itu karena lokasinya kafe tersebut yang berada di tengah-tengah pemukiman atau ruko-ruko. Jika tak perhatikan jalan dengan betul, bisa-bisa kamu melewatkan hidden gem ini.

Tak melulu kopi, kafe hidden gem di BSD tersebut juga ada yang menawarkan aneka dessert hingga makanan khas Jepang. Mulai dari sushi, sashimi, yakitori dan lainnya.

Berikut 5 kafe hidden gem di BSD:

1. Bawbaw

5 Kafe 'Ngumpet' di BSD Ini Cocok Buat Ngopi Sambil Nyantai5 Kafe 'Ngumpet' di BSD Ini Cocok Buat Ngopi Sambil Nyantai Foto: Instagram @bawbaw.serpong


Biasanya kafe-kafe kebanyakan menawarkan menu kopi dengan camilan. Namun, kafe yang satu ini punya khusus menawarkan makanan Jepang.

Kafe tersebut bernama Bawbaw di kawasan Gading Serpong. Kafe ini mengusung konsep nuansa Jepang. Terlihat dari interiornya yang didominasi dengan kayu tanpa plitur.

Selain itu juga ada area makan lesehan dengan alas bantal tipis seperti di Jepang. Selain sushi, Bawbaw juga menawarkan menu Yakitori, Salmon Mentai, Chicken Popcorn dan lainnya.

Bawbaw
Ruko South Goldfinch, Blok C No. 3, Jl. Springs Boulevard
Gading Serpong, Serpong, Tangerang
Telepon: 081517541377
Jam buka: 10.00 - 22.00

Baca Juga: Adem! 5 Kafe Hidden Gem di Sentul Ini Tawarkan Suasana Alam yang Asri

2. Clumsis Cafe

5 Kafe 'Ngumpet' di BSD Ini Cocok Buat Ngopi Sambil Nyantai5 Kafe 'Ngumpet' di BSD Ini Cocok Buat Ngopi Sambil Nyantai Foto: Instagram @Clumsis.id


Masih di kawasan yang sama, yakni Gading Serpong juga ada kafe hidden gem yang tak kalah menarik. Kafe tersebut bernama Clumsis yang masih terbilang baru.

Lokasinya yang berdampingan dengan ruko-ruko membawang kafe ini belum diketahui orang banyak. Area kafenya tidak terlalu luas, dengan dominasi warna putih.

Meskipun begitu, suasana yang diberikan terkesan homey. Menariknya lagi, kafe ini memperbolehkan pengujung membawa anjing peliharaannya.

Sementara untuk menunya, tersedia menu kopi seperti Cappuccino, Piccolo, Latte, Mocha dan Americano dengan kisaran harga Rp 30.000-an.

Clumsis Cafe
Ruko Golden 8, Jl. Ki Hajar Dewantara Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.38
Telepon: 0821-1166-4987
Jam buka: 10.00 - 17.00

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Kafe 'Hidden Gem'
FOKUS BERITA Kafe 'Hidden Gem'

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com