Bapak-bapak Harus Tahu! 5 Makanan Ini Bisa Memicu Disfungsi Ereksi

ADVERTISEMENT

Bapak-bapak Harus Tahu! 5 Makanan Ini Bisa Memicu Disfungsi Ereksi

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 20 Okt 2022 08:00 WIB
Bapak-bapak Harus Tahu! 5 Makanan Ini Bisa Memicu Disfungsi Ereksi
Foto: Getty Images/iStockphoto/PeopleImages
Jakarta -

Ereksi menjadi salah satu kepuasan yang didapatkan saat berhubungan seksual dengan pasangan. Makanan ini wajib dihindari untuk mencegah disfungsi ereksi dan loyo.

Kepuasan seksual merupakan bagian paling krusial pada pria adalah ereksi. Ereksi yang tahan lama dan kuat membuat para pria merasa lebih puas saat berhubungan dengan pasangannya.

Untuk mendapatkan ereksi yang maksimal ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjaga kesehatan alat vital. Salah satunya dengan menghindari beberapa makanan yang dapat memicu gangguan pada saat ereksi.

Gangguan tersebut dikenal dengan dengan istilah disfungsi ereksi (DE) yang paling ingin dihindari oleh pria. Oleh karena itu, banyak ahli gizi yang menyarankan bapak-bapak untuk berhenti mengonsumsi beberapa makanan tertentu.

Berikut ini 5 makanan yang dapat memicu disfungsi ereksi menurut Bens Natural Health:

Bapak-bapak Harus Tahu! 5 Makanan Ini Bisa Memicu Disfungsi EreksiLemak jenuh dapat mengganggu kesehatan kardiovaskuler termasuk aliran darah menuju alat vital. Foto: Getty Images/iStockphoto/PeopleImages

1. Lemak Jenuh

Lemak jenuh merupakan kandungan yang paling berbahaya untuk kesehatan. Komponen lemak jenuh yang tersimpan terlalu banyak di dalam tubuh dapat meningkatkan risiko gangguan kesehatan jantung dan kardiovaskuler.

Pria dengan gangguan kesehatan jantung dan kardiovaskuler dikatakan memiliki risiko yang lebih tinggi terhadap disfungsi ereksi. Hal ini lantaran lemak jenuh dapat menyumbat arteri sebagai pembuluh darah ke seluruh tubuh termasuk menuju alat vital.

Ketika penis mendapatkan pasokan darah yang kurang, dampaknya ereksi tidak akan bisa dirasakan dengan sempurna. Pasokan darah yang cukup lancar dan sehat menjadi kunci utama untuk membantu penis berereksi.

2. Kedelai

Walaupun termasuk kacang-kacangan dan bernutrisi untuk kesehatan tubuh. Kacang kedelai ternyata memiliki efek samping yang cukup berbahaya terutama jika dikonsumsi oleh pria dewasa.

Konsumsi kacang kedelai yang terlalu banyak pada pria dewasa dapat memicu disfungsi ereksi dan berdampak pada kejantanan. Hal ini telah dibuktikan melalui pengamatan ahli terhadap dampak kandungan kedelai pada kejantanan pria.

Komponen yang terkandung pada kacang kedelai dapat memengaruhi hormon seksual pada pria dewasa. Dampaknya pria akan mengalami disfungsi ereksi dan kadar testosteron yang lebih rendah dari seharusnya.

Makanan lainnya yang dapat memicu disfungsi ereksi ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Sensasi Menjajal Malatang, Makanan Asal China dengan Rempah Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT