5 Alasan Minum Kopi Bikin Performa di Ranjang Kian Maksimal

ADVERTISEMENT

Ngopi Yuk!

5 Alasan Minum Kopi Bikin Performa di Ranjang Kian Maksimal

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 09 Okt 2022 05:00 WIB
5 Alasan Minum Kopi Bikin Performa di Ranjang Kian Maksimal
Foto: Getty Images/Mixmike
Jakarta -

Kandungan kafein pada kopi disebut ahli berefek pada seksualitas. Untuk pasutri, minum kopi dinilai ampuh untuk meningkatkan kepuasan seksual. Ini alasannya!

Kepuasan seksual menjadi salah satu yang diinginkan oleh pasangan suami istri. Sebagian orang rela menggunakan obat-obatan hingga ramuan demi mendapatkan kepuasan seksual yang diinginkan.

Banyak sekali afrodisiak baik yang alami maupun kimia sengaja dikonsumsi untuk mendapatkan kepuasan seksual saat berhubungan dengan pasangan. Ternyata minum segelas kopi yang dipercaya sebagai pengusir kantuk, juga memiliki efek serupa.

Satori Madrone selaku ahli kesehatan seksual menyebutkan minum kopi 15 menit hingga 2 jam sebelum berhubungan seksual dapat memberikan efek yang luar biasa. Cara ini bisa ditiru bagi pasutri yang ingin meningkatkan kepuasan saat berhubungan intim.

Berikut ini 5 efek minum kopi terhadap kepuasan seksual menurut Bustle:

5 Alasan Minum Kopi Bikin Performa di Ranjang Kian MaksimalMinum kopi sebelum bercinta ampuh untuk meningkatkan libido pada wanita. Foto: Getty Images/Mixmike

1. Meningkatkan libido wanita

Sebuah penelitian di tahun 2010 di University of Texas menemukan efek kafein pada kopi pada tingkat responsif pada saraf wanita. Penelitian ini memantau langsung tingkat responsif saraf wanita sebelum dan sesudah minum kopi.

Para peneliti menemukan bahwa kafein ini menjadi komponen stimulan yang menyebabkan peningkatan detak jantung dan tekanan darah. Tekanan darah yang meningkat ini juga membuat alirannya lebih lancar ke area genital sehingga membuat lebih mudah terangsang.

Tetapi Madrone menyebutkan bahwa sebenarnya penjelasan antara peningkatan sistem responsif saraf dan area genital lebih rumit. Madrone hanya menekankan bahwa hormon, aliran darah serta kepuasan seksual memang memiliki kaitan satu sama lain.

2. Meminimalisir disfungsi ereksi

Demi melihat efek kopi terhadap kepuasan seksual, para peneliti melibatkan 30 juta responden pria. Responden ini merupakan para pria dewasa yang mengalami disfungsi ereksi.

Menurut penelitian dari University of Texas Health Center komponen kafein dalam kopi dapat mengurangi kemungkinan tersebut. Para peneliti secara khusus bahkan menyebutkan reaksi tersebut bisa didapatkan dengan mengonsumsi dua cangkir kopi.

Kafein dalam kopi dapat meningkatkan aliran darah yang lebih lancar sehingga area kelamin pria dewasa bisa berfungsi secara efektif. Selain itu kafein juga meningkatkan hormon testosteron sebagai kunci untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Efek kopi terhadap kepuasan seksual lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT