Agnez Mo Buka Senovarti, Restoran yang Cocok Buat Party!

ADVERTISEMENT

Agnez Mo Buka Senovarti, Restoran yang Cocok Buat Party!

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 08 Okt 2022 13:30 WIB
Agnez Mo Buka Senovarti, Restoran yang Cocok Buat Party!
Foto: Instagram/senovartijakarta
Jakarta -

Penyanyi Agnes Monica kembali merambah bisnis kuliner. Restoran kece di kawasan Senopati untuk party dan hangout merupakan bisnisnya yang tengah hits.

Penyanyi Indonesia berprestasi, Agnes Monica kini melebarkan sayapnya. Tak hanya berkutat di dunia tarik suara, Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo juga membuka bisnis kuliner setelah sebelumnya mencoba peruntungan dengan membuka restoran Manado.

Restoran bergaya kekinian dengan konsep kehidupan malam yang kece menjadi ide usaha yang dikembangkannya. Wanita 36 tahun ini bahkan menghadirkan menu yang sengaja dibuat berdasarkan selera lidahnya sendiri.

Berada di bilangan Jakarta Selatan, restorannya langsung populer usai resmi beroperasi. Yuk, intip serunya restoran milik Agnez Mo ini!

Agnez Mo Buka Senovarti, Restoran yang Cocok Buat Party!Agnez Mo buka restoran baru di Senopati. Foto: Instagram/senovartijakarta

Mengutip Instagram @agnezmo (31/8), unggahan ini menjadi kali pertama Agnez Mo mengumumkan pembukaan restoran miliknya. Restoran yang diberi nama Senovarti ini tak hanya menawarkan makanan dan minuman yang enak, tetapi juga berbagai hiburan yang cocok untuk mengisi malam.

Pada salah satu unggahannya (7/10), terlihat restoran ini mengusung konsep 1980an dan 1990an untuk mengajak pengunjungnya bernostalgia. Ada menu bernama Amo Lovepotion yang merupakan minuman beralkohol pilihan Agnez Mo secara langsung.

Seolah menggambarkan sosok Agnez Mo, restoran ini menyajikan berbagai pilihan makanan yang unik dan menarik. Menu makanannya ada bergaya Barat, Asia, hingga makanan Indonesia.

Mulai dari tuna salad, lamb croquette, grilled salmon lodeh, crispy salted duck hingga creme brulle cendol nangka yang punya rasa unik. Restoran ini juga menyajikan suasana yang sedang banyak digandrungi anak muda.

Agnez Mo Buka Senovarti, Restoran yang Cocok Buat Party!Konsepnya cocok untuk hangout dan party akhir pekan. Foto: Instagram/senovartijakarta

Konsep restorannya dibuat lebih nyaman dengan sofa-sofa empuk dan tempat duduk yang berdekatan sehingga mudah untuk bersosialisasi. Ada juga sebuah area yang sengaja disediakan bagi para pengunjung yang ingin menikmati live music sambil berdiri.

Harga makanan dan minuman di sini dibanderol mulai dari Rp 50.000an. Jelang akhir pekan, restoran ini menawarkan beragam hiburan yang dilengkapi dengan paket tertentu.

Tak jarang jika Agnez Mo sedang pulang ke Indonesia, ia juga meramaikan restoran tersebut dengan bernyanyi bersama pelanggan yang datang. Restoran bernama Senovarti ini memang didesain oleh Agnez Mo untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda terutama di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Restoran yang hanya tutup hari Senin ini beroperasi mulai dari pukul 11.00 hingga 01.00 dini hari WIB. Reservasi, informasi menu, dan hiburan spesial bisa langsung dilihat pada akun instagram @senovarti.



Simak Video "Cafe RSPI Sediakan Aneka Kue hingga Nasi Goreng Puspita"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT