ADVERTISEMENT

Dituntut Langsing! Ini Pola Diet yang Dijalani 5 Personel ITZY

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 04 Sep 2022 08:00 WIB
ITZY
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Personel ITZY mengungkap bahwa girlbandnya tersebut mendapat tekanan untuk tetap langsing. Karenanya masing-masing member punya pola diet tersendiri.

ITZY merupakan girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan lima orang. Mereka adalah Ryujin, Yeji, Lia, Chaeryeong dan Yuna. Sebagai figur publik mereka diminta untuk tampil sempurna.

Tak hanya penampilannya di atas panggung, tetapi juga penampilan fisiknya. Terutama pada berat badan. Ryujin mengatakan bahwa ITZY ditekan untuk tetap langsing.

Oleh karena itu masing-masing dari mereka memiliki pola makan tersendiri untuk menjaga berat badannya. Dikutip dari Koreaboo (02/09/22) berikut pola diet 5 personel ITZY.

1. Yeji

Pola diet personel ITZYYeji bukan tipe orang yang makan besar saat sarapan. Foto: Instagram

Yeji bukan tipe orang yang makan besar saat sarapan. Ia biasa memulai pagi hari dengan minum air putih. Terkadang ia juga menggantinya dengan makan semangka.

Saat makan siang, ia terkadang makan daging. Namun yang paling penting baginya adalah tiga saus utama, mulai dari mayones, mustard dan saus kacang.

Saking doyannya dengan semangka, Yeji sampai menjadikannya sebagai camilan di sore hari. Sementara untuk makan malam ia biasa makan salad dan dada ayam.

Baca Juga: Ssttt! Ini 7 Rahasia Diet Artis Hollywood Bisa Cepat Turun Berat Badan

2. Lia

Pola diet personel ITZYLia termasuk bukan orang yang bangun pagi, sehingga ia pasti melewati waktu sarapan. Foto: Instagram

Lia termasuk bukan orang yang bangun pagi, sehingga ia pasti melewati waktu sarapan. Biasanya ia bangun tidur sekitar pukul 12.00 hingga 13.00.

Ketika bangun tidur itu, ia memulai dengan makan siang. Menu makan siang favoritnya adalah smoothie buah. Untuk cemilannya ia sering makan tomat ceri yang dibalut madu atau saus balsamic.

Untuk makan malam ia mengonsumsi nasi goreng kimchi. Biasanya ia menambahkan keju mozzarella diatasnya dan memasukkannya ke dalam microwave selama beberapa detik.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT