ADVERTISEMENT

5 Tips Diet Tamara Bleszynski yang Bikin Langsing dan Awet Muda

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 05 Agu 2022 10:30 WIB
Tamara Bleszynski
Foto: Instagram Tamara Bleszynski
Jakarta -

Di usianya yang ke-47 Tamara Bleszynski tetap tampil memukau. Wajahnya glowing, awet muda dan tubuhnya ramping. Ini tips diet Tamara!.

Tamara Bleszynski dikenal sebagai artis sekaligus model. Menjadi publik figur, tentu sudah menjadi sebuah tuntutan untuk tampil sempurna.

Bahkan di usianya yang sudah tidak muda, Tamara Bleszynski masih terlihat bugar. Selain itu, wajahnya yang awet muda selalu menjadi pertanyaan banyak orang.

Ditambah lagi dengan bentuk tubuhnya yang ideal seperti usia 20-an. Rupanya, Tamara Bleszynski memang menjalani diet tertentu. Dietnya ini dengan mengatur pola makan dan olahraga.

Berikut 5 tips diet Tamara Bleszynski untuk mendapatkan tubuh ramping dan awet muda:

1. Diet Karbo dan Gula

Tamara BleszynskiTamara Bleszynski selalu melakukan diet karbo dan gula menjelang waktu syuting. Foto: Instagram Tamara Bleszynski

Sebagai artis, Tamara Bleszynski selalu berusaha untuk tampil sempurna. Ia bahkan rela menurunkan berat badan sesuai dengan karakter yang akan dimainkan dalam sebuah proyek pekerjaan.

Tamara Bleszynski mengatakan bahwa biasanya ia selalu melakukan diet karbo dan gula menjelang waktu syuting. "Diet gak makan karbo dan gula sampai berat badan yang diperlukan," tuturnya.

Baca Juga: 4 Tips Diet Marshanda yang Berhasil Turun BB 9 Kg dalam 2 Minggu

2. Mengonsumsi Seafood

Soal pola makan, wanita berusia 47 tahun ini menyebutkan bahwa dirinya tidak memakan daging, seperti daging sapi, ayam, kambing dan sejenisnya.

Sebagai penggantinya, ia mengonsumsi daging ikan atau makanan laut lainnya. "Saya nggak makan daging sapi ataupun daging ayam. Tapi sekarang makan ikan, seafood," ujar Tamara.

Namun sebelumnya, Tamara sempat menjalani pola makan vegetarian. Kemudian ia mencoba untuk makan daging ikan dan olahan seafood.



Simak Video "Menjajal Masakan Rumahan di 'Warteg' ala Tamara Bleszynski"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT