ADVERTISEMENT

Agar Bokong Berisi dan Seksi, Rutinlah Konsumsi 7 Makanan Enak Ini

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 31 Jul 2022 05:00 WIB
Bokong
Foto: Getty Images/iStockphoto/Anetlanda
Jakarta -

Tanpa operasi, memperbesar ukuran bokong agar lebih seksi juga bisa dilakukan secara alami. Kuncinya adalah perbanyak asupan protein.

Bagi wanita, memiliki ukuran bokong yang besar bisa meningkatkan percaya diri. Dengan bokong yang besar bisa membuat seorang wanita terlihat lebih seksi.

Tak sedikit, orang yang melakukan implan untuk mendapatkan bokong yang seksi secara instan. Memperbesar bokong bisa juga dengan mengatur pola makan.

Protein adalah salah satu nutrisi yang dibutuhkan untuk bisa memperbesar ukuran bokong. Protein tersebut berperan meningkatkan volume otot, terutama otot bagian pinggul dan bokong.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 7 makan untuk perbesar bokong secara natural:

1. Telur

Ahli gizi bagikan tips diet milenal dengan makan telurTelur kaya akan protein yang berperan sebagai penambah energi otot. Foto: Getty Images

Telur kaya akan protein. Nutrisi tersebut berperan sebagai penambah energi pada otot, terutama otot glute. Dengan begitu akan membuat bokong menjadi lebih besar.

Selain itu, telur juga dikemas dengan selenium, riboflavin, vitamin B12 dan fosfor yang dapat membantu memperkuat otot.

Baca Juga: Bapak-bapak, Ini 7 Makanan Enak yang Bikin Mr. P Perkasa dan Greng Lebih Lama

2. Dada Ayam

Dada ayam adalah salah satu sumber protein tanpa lemak terbaik. Protein tersebut yang akan memperkuat otot, terutama otot bagian pinggul dan bokong.

Menurut penelitian, 41 peserta yang diuji coba selama 8 minggu dengan makan dada ayam setelah olahraga mampu meningkatkan massa tubuh mereka, termasuk bokong tanpa menambah lemak.

3. Susu

Ciri-ciri Susu Sapi Segar Sudah BasiSusu memiliki kandungan asam amino yang dapat merangsang proses sintesis protein otot. Foto: Getty Images/iStockphoto/oykuozgu

Susu juga dapat dimanfaatkan untuk memperbesar ukuran bokong secara natural. Sama halnya seperti telur, susu memiliki kandungan asam amino yang dapat merangsang proses sintesis protein otot.

Nah, proses sintesis protein otot tersebut memiliki peranan penting dalam membesarkan ukuran bokong.

Baca Juga: Ingin Punya Otot Besar dan Kekar? Rutinlah Konsumsi 5 Buah Segar Ini

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT