ADVERTISEMENT

Bikin Greng! Ini 5 Manfaat Susu Kayu Manis Untuk 'Morning Sex'

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 05 Jul 2022 05:00 WIB
Bikin Goreng! Ini 5 Manfaat Susu Kayu Manis Untuk ‘Morning Sex’
Foto: Getty Images/iStockphoto/Mizina

3. Memproduksi hormon testosteron

Pada pria, untuk memiliki keturunan tentunya dibutuhkan kualitas sperma yang tinggi. Tidak hanya jumlahnya tetapi kualitas sperma yang sehat dan kuat juga penting untuk diperhatikan.

Konsumsi racikan susu kayu manis yang hangat ini dinilai dapat meningkatkan kadar testosteron pada tubuh pria. Dampaknya kualitas sperma yang sehat akan jauh meningkat lebih dari biasanya.

Hal ini tentunya berdampak pada kesuburan yang ada pada organ reproduksi pria. Ternyata tak hanya pria, ternyata konsumsi racikan susu kayu manis ini juga dapat membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan meningkatkan kesuburan pada wanita.

4. Memperbanyak produksi sperma

Bikin Goreng! Ini 5 Manfaat Susu Kayu Manis Untuk 'Morning Sex'Bagi pria, konsumsi susu kayu manis juga dapat menambah kuantitas sperma. Foto: Getty Images/iStockphoto/Mizina

Sperma yang melimpah seolah menjadi kepuasan tersendiri bagi pria ketika berhubungan seksual dengan pasangannya. Produksi sperma yang tinggi juga menjadi salah satu pertanda bahwa organ reproduksinya dalam keadaan yang sehat.

Banyak pria dewasa yang bahkan memilih jalan pintas untuk mengonsumsi obat dan membantu produksi spermanya. Para pakar kesehatan ternyata justru menyarankan untuk konsumsi racikan susu kayu manis untuk mencapai keinginan tersebut.

Secara alami racikan susu kayu manis dikatakan dapat meningkatkan produksi sperma. Hasilnya ketika ejakulasi, pria dewasa akan mampu mengeluarkan sperma yang lebih melimpah.

5. Mencegah disfungsi ereksi

Pakar kesehatan seringkali menyebutkan khasiat racikan susu kayu manis yang begitu dahsyat untuk menjaga kesehatan seksual. Terutama pada pria, manfaat konsumsi racikan susu kayu manis ini begitu berkhasiat.

Untuk pria dewasa yang ingin mendapatkan kesehatan seksual lebih baik disarankan untuk mengonsumsi racikan susu kayu manis secara rutin sebelum tidur. Racikan ini diungkapkan mampu mengatasi dan mencegah disfungsi ereksi.

Tidak hanya itu berbagai efek yang disebabkan oleh disfungsi ereksi juga bisa dicegah dengan hanya mengonsumsi racikan susu kayu manis ini. Misalnya seperti ejakulasi dini hingga nafsu seksual yang melemah.



Simak Video "Berburu Sate Susu, Santapan Buka Puasa Khas Kampung Jawa di Bali"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT