ADVERTISEMENT

Bikin Greng! Ini 5 Manfaat Susu Kayu Manis Untuk 'Morning Sex'

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 05 Jul 2022 05:00 WIB
Bikin Goreng! Ini 5 Manfaat Susu Kayu Manis Untuk ‘Morning Sex’
Foto: Getty Images/iStockphoto/Mizina
Jakarta -

Selain sebagai bumbu masak, kayu manis ternyata juga bermanfaat untuk pasangan suami istri (pasutri). Konsumsi kayu manis dicampur susu dapat memicu gairah seks.

Akhir-akhir ini makanan sehat yang dapat meningkatkan stamina seksual sedang banyak dicari. Mendapatkan kepuasan saat berhubungan seksual juga ingin diraih oleh pasangan suami istri (pasutri).

Stamina seksual juga bisa ditingkatkan melalui konsumsi beberapa asupan makanan tertentu yang disarankan oleh ahli. Tidak sedikit rempah yang mudah ditemukan di dapur ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk kepuasan seksual pasutri.

Salah satunya adalah racikan susu kayu manis yang disarankan oleh ahli untuk dikonsumsi demi mendapatkan kepuasan seksual. Racikan ini dikatakan memiliki khasiat yang tidak perlu diragukan baik untuk wanita maupun pria.

Berikut 5 manfaat konsumsi susu kayu manis untuk stamina seksual pasutri menurut Marham (18/6):

Bikin Goreng! Ini 5 Manfaat Susu Kayu Manis Untuk 'Morning Sex'Konsumsi susu kayu manis secara drutin disebutkan dapat mengatasi keluhan kesehatan seksual pada pasutri. Foto: Getty Images/iStockphoto/Mizina

1. Meningkatkan kesehatan seksual

Konsumsi racikan susu kayu manis secara rutin dipercaya dapat mengatasi beberapa keluhan pada kesehatan seksual baik pada pria maupun wanita. Racikan ini juga dikenal dapat mencegah beberapa penyakit seksual yang mungkin saja dialami oleh pasutri.

Cara yang paling disarankan untuk mengonsumsi racikan ini adalah dengan merebus segelas susu dan dicampurkan dengan satu sendok teh bubuk kayu manis. Racikan ini disarankan untuk rutin dikonsumsi tepat sebelum tidur malam dan dihabiskan selagi hangat.

Racikan ini bisa dikonsumsi baik oleh pria maupun wanita dengan khasiat yang sama antara keduanya. Tetapi menurut para pakar, racikan ini paling efektif bekerja pada pria dewasa.

2. Meningkatkan libido

Untuk meningkatkan libido banyak pakar kesehatan yang menyarankan para pria dewasa untuk mengonsumsi racikan susu kayu manis ini tepat sebelum tidur malam. Hal ini lantaran susu kayu manis dapat meningkat kan beberapa fungsi alat vital dan meminimalisir gangguan pada kesehatan pencernaan.

Selain itu, racikan susu kayu manis ini juga disarankan bagi wanita karena ditemukan manfaat yang sama seperti pada tubuh pria. Bagi wanita racikan susu kayu manis dianggap dapat mengencangkan otot-otot pada vagina.

Ketika otot-otot vagina ini mengencangkan disebutkan dapat memberi pengaruh pada libido wanita. Selain itu racikan susu kayu manis juga dapat meningkatkan kualitas tidur yang dampaknya akan membuat tubuh lebih mendapatkan kesehatan libido yang lebih baik.

Manfaat racikan susu kayu manis untuk stamina seksual lainnya bisa dilihat pada halaman selanjutnya.



Simak Video "Berburu Sate Susu, Santapan Buka Puasa Khas Kampung Jawa di Bali"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT