Tampil Memukau, Rose BLACKPINK Lakukan Diet Ini Sebelum Pemotretan

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 23 Jun 2022 08:00 WIB
Diet Rose BLACKPINK ketika akan pemotretan majalah
Foto: YouTube Elle Korea
Jakarta -

Rose BLACKPINK diketahui memiliki tubuh ideal yang dapat menunjang penampilannya. Sebelum melakukan pemotretan majalah, Rose selalu melakukan diet ini.

Idol K-Pop dituntut untuk selalu berpenampilan menarik di setiap kesempatan. Tak terkecuali dengan Rose Park, penyanyi utama di BLACKPINK.

Selain karirnya dengan BLACKPINK, Rose yang diketahui memiliki tubuh ideal ini juga menjadi Brand Ambassador dari beberapa merek fashion ternama dunia Yves Saint Laurent. Ia juga Brand Ambassador dari Tiffany & Co.

Belum lama ini, Rose BLACKPINK melakukan pemotretan dengan Elle Korea dalam promosinya bersama Tiffany & Co. Pelantun lagu 'Underground' ini tampil menawan dengan balutan gaun warna beige dan perhiasan mewah.

Baca Juga: Makan di Warung Seafood PRJ yang Disebut Getok Harga, Ini 5 Faktanya

Diet Rose BLACKPINK ketika akan pemotretan majalahDiet Rose BLACKPINK ketika akan pemotretan majalah Foto: YouTube Elle Korea, iStock

Dilansir dari Allkpop (21/5), diketahui fakta bahwa Rose BLACKPINK selalu melakukan diet membatasi makan sebelum pemotretan majalah. Hal ini selalu dilakukannya, meski tubuhnya termasuk ideal.

Rose BLACKPINK mengungkapkan kalau dirinya adalah tipe orang yang mudah terlihat 'chubby'. Meski mengetahuinya, Rose tetap suka menyantap makanan pedas, terutama pada malam hari.

Agar penampilannya tetap memukau dan wajahnya tak terlihat membenkak, Rose membatasi makan makanan pedas sehari sebelum pemotretan. Ia mengungkapkan, "Saya mencoba untuk tidak makan apapun yang terlalu pedas sehari sebelum pemotretan."

Baca Juga: 'Jakarta Munch' Jual Nasi Uduk Lauk Rendang Autentik di New York

Diet Rose BLACKPINK ketika akan pemotretan majalahDiet Rose BLACKPINK ketika akan pemotretan majalah Foto: YouTube Elle Korea, iStock

"Jika saya lapar di malam hari, saya harus menahannya sebisa mungkin. Saya tidak akan makan apapun," lanjutnya dalam wawancara bersama Elle Korea.

Rose BLACKPINK juga menambahkan kalau dirinya menyantap salad saat sedang melakukan pemotretan. Meski sulit dilakukan, tapi Rose harus melakukannya demi penampilannya yang menarik.

Setelah melakukan pemotretan dan diet seharian penuh, Rose akan langsung mendapatkan makanan favoritnya itu. "Memang agak sulit untuk bertahan. Tapi setelah saya menyelesaikan pemotretan tersebut, saya akan langsung pergi menyantap makanan pedas," ungkap Rose BLACKPINK.

Baca Juga: 5 Mie Ayam Rp 20 Ribuan Enak, Pakai Topping Bakso hingga Jamur



Simak Video "Asam Segar Gado-gado Bon Bin yang Sudah Ada Sejak 1960"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)