ADVERTISEMENT

Makan Enak Tanggal Tua

5 Mie Ayam Rp 20 Ribuan Enak, Pakai Topping Bakso hingga Jamur

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 22 Jun 2022 11:34 WIB
Mie Ayam Jamur Mas No, Mie ayam terkenal di Taman Puring. Tawarkan mie ayam jamur yang gurihnya nendang dan mie yamin manis legit.
Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Tanggal tua tetap bisa makan enak dan memuaskan. Kalau mau mie ayam, 5 racikan mie ayam di sini bisa jadi pilihan. Harganya Rp 20 ribuan!

Mie ayam tak pernah gagal memuaskan selera, termasuk untuk makan siang. Tekstur mie yang kenyal lembut berbalut bumbu gurih kemudian diberi topping cincangan ayam, daun bawang, hingga pangsit.

Seporsi mie ayam biasanya dibanderol dengan harga terjangkau. Pas dijadikan santapan yang hemat dan mengenyangkan.

Beberapa mie ayam ini juga enak karena ditambahkan pelengkap bakso, jamur, sampai pangsit. Harganya mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 25.000 per porsi.

Berikut 5 mie ayam yang enak dan murah cocok menjadi santapan saat tanggal tua:

1. Mie Ayam Bangka Top 88

Mie ayam 20 ribuan yang enakTempat makan mie ayam ini bisa menjadi pilihan saat tanggal tua karena satu porsi biasa mie ayam bangka lengkap. Foto: pergikuliner.com/ @UrsAndNic

Di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, kamu bisa coba mie ayam Bangka dengan bumbu minyak bawang putih yang lebih menonjol dan tambahan sayur tauge.

Tempat makan mie ayam ini bisa menjadi pilihan saat tanggal tua karena satu porsi biasa mie ayam bangka lengkap dengan pilihan topping bakso sapi, pangsit rebus, atau bakso ikan hanya dibanderol Rp 18.000 hingga 19.000.

Sedangkan untuk mie ayam porsi jumbo, warung makan ini juga menawarkan harga yang murah meriah. Sudah dengan topping bakso sapi, pangsit rebus, atau bakso pangsit, harganya Rp 24.000 hingga Rp 25.000 saja.

Pengunjung juga bisa bebas memilih pilihan jenis mie yang beragam. Ada pilihan mie keriting, mie lebar, mie karet, bahkan ada kwetiau.

Jika topping dirasa kurang, bisa membeli topping tambahan seperti pangsit rebus per 6 pcs, ataupun bakso pangsit rebus per 4pcs seharga Rp 16 ribu.

Mie ayam ini sudah bisa disantap pagi karena buka sejak pukul 07.30 hingga jam 19.00 malam.

2. Bakso So'un & Mie Ayam TTD. 47

Mie ayam 20 ribuan yang enakMie ayam TTD 47 enak dan murah dengan kuah yang melimpah. Foto: pergikuliner.com/@makankudiary (by tamy)

Di Kawasan Jakarta Selatan, juga ada kedai mie ayam yang enak dan murah. Meskipun bukan mie ayam gerobakan, tetapi harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Mie ayam yang ada di warung makan ini adalah tipe mie ayam yang banjir dengan kuah.

Jadi jika kamu tidak terlalu suka mie ayam yang berkuah, bisa minta kuahnya dipisah.

Harga satu porsi mie ayam dibanderol dengan harga Rp 18.000. Kamu juga bisa meminta tambahan topping seperti bakso bulat daging atau bakso bulat urat yang per butirnya Rp 4 ribu.

Warung mie ayam ini baru buka mulai hari Selasa hingga Minggu, dari pukul jam 11.00 hingga 21.00. Lokasi tepatnya di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.47.



Simak Video "Bikin Laper: Mie Ayam Dalban, Bukanya Cuma 3 Jam"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT