ADVERTISEMENT

Rahasia Beyonce Awet Muda dan Bugar, Tidak Konsumsi 5 Makanan Ini

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 20 Jun 2022 06:00 WIB
Beyonce
Foto: Instagram/@beyonce

3. Mengurangi Konsumsi Ikan

Beyonce Maish Tampil Segar dan Bugar di Umur 40 nyaJika ikan dengan zat racun ini dikonsumsi terlalu banyak akan menimbulkan efek buruk pada pendengaran, penglihatan serta tantangan koordinasi. Tiga hal tersebut tentu saja dibutuhkan Beyonce untuk tampil. Foto: iStockphoto

Menurut pedoman diet untuk orang Amerika, konsumsi ikan atau makanan laut hanya sekitar 230 gram per minggu. Ikan memang menjadi protein substansial yang akan membantu tubuh menurunkan berat badan dan mengurangi asupan lemak.

Tetapi ikan juga bisa berbahaya karena racun merkuri yang mungkin terdapat di dalamnya. Jika ikan dengan zat racun ini dikonsumsi terlalu banyak akan menimbulkan efek buruk pada pendengaran, penglihatan serta tantangan koordinasi. Tiga hal tersebut tentu saja dibutuhkan Beyonce untuk tampil.

4. Mengurangi Asupan Gula

Memilih mengurangi konsumsi gula dapat membantu seseorang berada dalam kondisi ideal secara lebih cepat.

Sebagai permulaan, jika mengurangi konsumsi gula, juga akan mengurangi lemak dalam perut dan kesehatan kulit akan membaik. Selain itu tubuh juga akan lebih energetik yang menjadi sempurna bagi Beyonce jika akan melakukan konser dunia.

Lebih penting lagi mengurangi konsumsi gula juga akan meningkatkan kesehatan jantung dan organ secara keseluruhan.

5. Mengurangi Produk Olahan Susu

Beyonce Maish Tampil Segar dan Bugar di Umur 40 nyaTidak mengonsumsi makanan atau minuman produk susu juga akan membantu dalam membersihkan kulit. Ini salah satu alasan kulit Beyonce cerah bersinar. Foto: iStockphoto

Bagi sebagian orang produk yang terbuat dari hewan seperti susu atau keju adalah makanan yang sulit dihindari. Namun berhenti mengonsumsi produk susu akan memberikan manfaat.

Manfaat yang didapatkan ketika berhenti mengonsumsi produk olahan susu, tubuh akan mengalami lebih sedikit kembung serta pencernaan lebih baik dan lancar.

Tidak mengonsumsi makanan atau minuman produk susu juga akan membantu dalam membersihkan kulit, sehingga mungkin ini menjadi salah satu alasan mengapa wajah Beyonce masih bersih dan bersinar di umur 40 nya.

Namun jika tidak mengonsumsi susu, sebaiknya pastikan tubuh tetap mendapatkan asupan Vitamin D dan kalsium yang tepat dari sumber makanan lainnya.


(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT