Punya Tubuh Ramping, Ini Pola Makan Pesinetron Andrea Dian

Riska Fitria - detikFood Selasa, 24 Des 2019 08:00 WIB
Foto: Instagram @andreadianmbimo Foto: Instagram @andreadianmbimo
Jakarta - Memiliki tubuh yang ramping, pesinetron Andrea Dian rutin melakukan gym. Selain itu, ia juga menjalankan pola makan tertentu untuk menjaga berat badannya. Ini tipsnya!

Andrea Dian dikenal sebagai pemain FTV dan sinetron yang terkenal. Sudah banyak sekali FTV dan sinetron yang diperankan olehnya, seperti Sopir Bis Ganteng Jurusan Cinta, Andong Cinta Rohaya. Kutunggu Kau di Bawah Pohon Duren dan masih banyak lagi.

Sebagai aktris, Andrea Dian pastinya dituntut untuk tampil sempurna. Karenanya, wanita kelahiran 11 April 1985 selalu menjaga tubuhnya ada selalu terlihat ramping dan ideal. Tak main-main, ia bahkan sering melakukan gym. Rutinitas tersebut selalu dibagikan melalui instagram pribadinya @andreadianbimo.
Punya Tubuh Ramping, Ini Pola Makan Pesinetron Andrea DianFoto: Instagram @andreadianmbimo

Ternyata banyak netizen yang penasaran dengan Andrea Dian dalam mengatur pola makan hingga mendapatkan tubuh seperti yang diidam-idamkan oleh banyak wanita. Pertanyaan tersebut pun dilontarkan oleh seorang netizen melalui fitur Question and Ask di instastory Andrea Dian.

"Kak gimana atur pola makannya," tanya netizen.

Baca Juga : Langsing dan Bugar, Ini Tips Diet Kareena Kapoor untuk Film Terbarunya

Mendapat pertanyaan itu, istri dari pesiteron Ganindra Bimo secara terbuka membeberkan tips pola makan yang dijalaninya. Pola makan tersebut diatur setiap kali makan yaitu saat sarapan, makan siang dan makan malam.
Punya Tubuh Ramping, Ini Pola Makan Pesinetron Andrea DianFoto: Instagram @andreadianmbimo

Andrea Dian mengatakan bahwa dirinya tetap makan 3 kali sehari. Untuk sarapan ia selalu mengawali dengan 1 gelas air putih, 1 buah, 1,5 genggam sereal dan 2 putih telur.

Sementara untuk makan siangnya, aktris cantik itu tidak makan makanan berat terlalu banyak. Melainkan 1 gelas air putih, 1 buah, karbohidrat setengah telapak tangan, 1 mangkuk sayur, 200 - 300 gram protein.

Ketika makan malam, Andrea Dian menghindari makanan yang mengandung karbohidrat. Sehingga ia memilih untuk mengonsumsi 1 gelas air putih, 1 buah, 1,5 mangkuk sayur, 200 - 300 gram protein.
Punya Tubuh Ramping, Ini Pola Makan Pesinetron Andrea DianFoto: Instagram @andreadianmbimo

Lebih lanjut, wanita berusia 34 tahun itu juga memberikan tips untuk melakukan pola makannya. Ia menyarankan untuk banyak minum air putih. Sekiranya bisa menghabiskan sebanyak 8 liter dalam sehari.

Selain itu ia juga menyarankan untuk menghindari buah pisang, mangga, nangka dan durian yang terlalu matang. Menurutnya, buah yang terlalu matang di dalamnya terdapat kandungan gula yang tinggi.

Baca Juga : 5 Diet Sukses Seleb Hollywood yang Bisa Kamu Contek

Simak Video "Cantik dan Manis Kue Bolu Mangga Gedong Gincu"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)