ADVERTISEMENT

7 Makanan Ini Bikin Pasutri Lebih Cepat Orgasme, Intip Daftarnya

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 27 Mei 2022 08:00 WIB
ilustrasi pasangan orgasme
Foto: thinkstock

4. Bayam

Bukan hanya memproduksi energi, bayam memiliki kandungan mangan yang sangat baik. Mineral berupa mangan ini dibutuhkan pada tubuh wanita untuk membantu menghasilkan hormon estrogen yang dibutuhkan untuk mencapai kepuasan saat berhubungan seksual.

Selain itu, kebutuhan mangan yang tidak tercukupi pada wanita juga berdampak terhadap kesuburan organ reproduksinya. Bayam juga diungkapkan mengandung zinc yang dapat menekan produksi prolaktin yang banyak tidak disadari dapat menyebabkan disfungsi seksual.

5. Madu

Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mineral yang ditemukan pada madu dapat meningkatkan kadar hormon testosteron. Hormon ini yang bekerja pada tubuh laki-laki maupun perempuan untuk menciptakan kepuasan seksual dan mencapai orgasme.

Jika ingin mendapatkan manfaatnya yang efektif, kamu bisa menyampurkan madu dengan teh ginseng yang tinggi akan konsentrasi ginsenosidenya. Beberapa penelitian klinis menunjukkan bahwa ginsenoside ini dapat meningkatkan ereksi hingga memperbanyak jumlah dan kualitas sperma pada pria.

vending machine tiramKandungan zincnya yang tinggi membuat tiram sudah dipercaya sejak zaman dahulu menjadi makanan yang baik untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan seksual. Foto: Istimewa

6. Tiram

Sejak zaman dahulu, tiram memang selalu dipercaya sebagai asupan alami yang cocok untuk mengatasi berbagai keluhan tentang kebutuhan seksual. Ditambah dengan banyaknya penelitian yang menunjukkan manfaat serupa tiram dinobatkan sebagai makanan terbaik untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan seksual.

Hal ini lantaran tiram sangat kaya akan kandungan zinc yang dibutuhkan da membantu untuk menutrisi prostat pada pria. Ketika kebutuhan nutrisi tersebut terpenuhi maka produksi hormon testosteron akan terbantu dan jumlahnya meningkat.

7. Dark chocolate

Para peneliti mengatakan bahwa perempuan yang rutin mengonsumsi dark chocolate sehari-hari akan lebih mudah mendapatkan kepuasan seksual. Menurut ahli endokrinolog, Pankaj Aggarwal, cokelat mengandung komponen bernama phenethylamine yang dapat memicu relaksasi, intoksikasi dan kepuasan.

Selain itu konsumsi cokelat juga ampuh untuk menurunkan stres dan melepaskan serotonin yang membuat suasana hati terasa lebih bahagia. Ketika stres menurun maka akan tercipta kepuasan yang lebih tinggi saat berhubungan seksual sehingga wanita bisa merasakan orgasme dengan lebih mudah dan aliran darah menuju klitoris juga lebih lancar.



Simak Video "Ayam Bakar Madu Viral dan Kisahnya yang Inspiratif"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT