7 Makanan Ini Bikin Pasutri Lebih Cepat Orgasme, Intip Daftarnya

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 27 Mei 2022 08:00 WIB
ilustrasi pasangan orgasme
Foto: thinkstock
Jakarta -

Tidak hanya durasi, klimaks yang didapatkan saat berhubungan seksual juga menjadi kepuasan para pasutri. Makanan ini bisa membantu pasangan orgasme lebih cepat.

Pada pasangan suami istri (pasutri) berhubungan seksual bukan hanya bertujuan untuk mendapatkan keturunan saja. Ada kebutuhan biologis yang perlu dipenuhi melalui hubungan seksual.

Saat berhubungan seksual bukan hanya durasi panjang yang diperhitungkan. Kenikmatan yang membawa kepada klimaks atau orgasme menjadi salah satu yang diupayakan untuk mendapatkan kepuasan.

Ternyata secara alami untuk mendapatkan kepuasan saat berhubungan seksual bisa dibantu dengan asupan nutrisi dari makanan. Beberapa makanan memiliki komponen yang dapat membantu aliran darah menuju penis dan klitoris menjadi lebih lancar.

Berikut ini 7 makanan yang disarankan untuk mencapai kepuasan seksual menurut Eat This, Not That:

Telur GorengMengandung kolin yang tinggi, konsumsi telur dapat membantu peredaran darah menuju penis dan klitoris lebih lancar. Foto: iStock

1. Telur

Telur memiliki banyak kandungan untuk membantu tubuh mencapai kepuasaan terbaik saat berhubungan seksual. Salah satunya karena kandungan kolin yang dapat meningkatkan aliran darah ke penis dan klitoris.

Bonusnya, kolin dapat berperan sebagai perangsang acetylcholine yang merupakan neurotransmitter untuk mengendalikan kepuasan seksual pada otak. Hasilnya pasutri yang rutin mengonsumsi telur sebelum berhubungan seksual dapat merasakan hubungan yang lebih intense hingga orgasme yang lebih panjang.

2. Makanan pedas

Pedasnya cabai dapat meningkatkan metabolisme sekaligus menstimulasi endorfin yang membuat berkeringat, bibir menjadi kenyal, hingga meningkatkan detak jantung. Dampaknya ketika aliran darah menuju area genital juga akan lebih lancar.

Aliran darah yang lancar tersebut secara tidak langsung akan memengaruhi kepuasan hubungan seksual menjadi lebih baik dan sensasinya lebih sulit dilupakan. Hanya saja perlu diperhatikan untuk mencuci bersih tangan terlebih dahulu jika mengonsumsi cabai atau makanan pedas sebelum berhubungan seksual.

3. Asupan lemak sehat

Lemak banyak dihindari karena dianggap merugikan dan hanya membawa dampak buruk bagi tubuh. Tetapi ada jenis lemak sehat yang justru dibutuhkan oleh tubuh untuk menjalankan fungsinya dengan seimbang.

Salah satunya lemak yang mengandung vitamin E yang dapat menyeimbangkan hormon dan membuat kadar hormon seksual bisa memuncak. Makanan yang disarankan untuk mendapatkan asupan lemak sehat ini antara lain salmon, kacang-kacangan, sayuran, dan bahkan buah-buahan seperti alpukat.

Makanan untuk membantu mencapai kepuasan seksual lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Ayam Bakar Madu Viral dan Kisahnya yang Inspiratif"
[Gambas:Video 20detik]