7 Makanan Penguat Stamina Seksual, Bikin Bapak-Bapak Lebih Greng!

ADVERTISEMENT

7 Makanan Penguat Stamina Seksual, Bikin Bapak-Bapak Lebih Greng!

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 16 Mei 2022 05:00 WIB
Cropped image of young couple is lying on bed. Close up of male and female feet. Loving couple is lying on bed under blanket covered by small red paper hearts. Saint Valentines Day.
Foto: istock

4. Tiram

Manfaat tiram menjadi salah satu sumber makanan afrodisiak bukan lagi rahasia. Makanan dengan tekstur cenderung berlendir ini mampu meningkatkan performa seksual pada pria dewasa.

Tiram, kerang dan scallop memiliki komponen yang dapat meningkatkan kadar testosteron dan estrogen. Ketika hormon seksual meningkat, maka keinginan seksual juga akan terasa semakin tinggi.

5. Bawang putih

Pada masa lalu, konsumsi bawang putih yang berlebihan dikaitkan dengan efek bau badan yang wajib dihindari. Tetapi dalam ilmu kesehatan, bawang putih dikenal dapat memberikan manfaat berupa menurunkan tekanan darah secara alami hingga mengatasi penyakit jantung.

Selain itu, komponen antikoagulan yang ada pada bawang putih dapat membuat darah mengalir lebih baik ke bagian tubuh tertentu. Bahkan konsumsi bawang putih sebelum berhubungan seksual sangat disarankan oleh ahli untuk bagi para pasutri sebelum beraksi di ranjang.

kesalahan memasak telurKandungan asam amino yang baik pada telur dapat membantu mengatasi disfungsi ereksi pada pria. Foto: Thinkstock

6. Telur

Telur ayam sangat disarankan untuk dikonsumsi jika bapak-bapak ingin mendapatkan performa terbaik saat ereksi. Telur memiliki kandungan asam amino dan L-arginin yang dapat mengatasi disfungsi ereksi yang sering dikeluhkan para pria dewasa.

Jika ingin mendapatkan manfaatnya yang maksimal, telur bisa diolah dengan cara direbus maupun dibuat menjadi telur orak-arik. Telur memiliki protein yang tinggi dengan kadar kalori yang rendah sehingga dapat juga mengatasi beberapa gangguan jantung dan disfungsi ereksi.

7. Semangka

Tidak hanya kaya akan kandungan airnya, semangka juga padat nutrisi. Semangka juga dapat memberikan efek seperti viagra atau obat kuat untuk pria dewasa.

Hampir sama seperti yang lainnya, konsumsi semangka dapat meningkatkan produksi nitrogen oksida di dalam tubuh. Hasilnya aliran darah menuju penis akan lebih lancar. Selain itu, konsumsi semangka juga dipercaya dapat mengatasi disfungsi ereksi.


(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT