Jalani LDR, Pria Ini Minta Maaf ke Pacarnya Lewat 4 Ojol Makanan

Diah Afrilian - detikFood Sabtu, 14 Mei 2022 16:30 WIB
Jalani LDR, Pria Ini Minta Maaf ke Pacarnya Lewat 4 Ojol Makanan Foto: TikTok/gemezinss_
Jakarta -

Pria ini bertengkar dengan kekasihnya hingga diblokir seluruh kontaknya. Tak patah semangat, dirinya mengerahkan empat ojol makanan untuk minta maaf.

Kisah percintaan tidak selamanya manis dan romantis. Tidak jarang juga perselisihan terjadi karena hal-hal kecil yang tidak sesuai keinginan satu sama lain.

Beberapa kekasih memiliki cara uniknya sendiri-sendiri untuk memperbaiki perseteruan yang terjadi. Salah satunya dengan mengirim banyak makanan dan membuat kekasihnya merasa senang.

Pasangan kekasih ini juga punya cara rujuk unik ala mereka saat bertengkar. Mengerahkan empat kurir makanan dan membanjiri rumah kekasihnya dengan makanan dilakukan demi bisa memperbaiki hubungan keduanya.

Jalani LDR, Pria Ini Minta Maaf ke Pacarnya Lewat 4 Ojol MakananBertengkar saat berjauhan, pasangan LDR ini punya cara unik untuk minta maaf. Foto: TikTok/gemezinss_

Mengutip TikTok @gemezinss (13/5), seorang netizen membagikan kisah menggemaskan dengan kekasihnya ketika keduanya sedang bertengkar. Keduanya yang menjalani hubungan jarak jauh mengakui sering bertengkar.

Tak bisa mendatangi kekasihnya yang sedang 'ngambek', pria ini punya cara tersendiri untuk membujuknya. Mengirimkan banyak makanan bahkan hingga melibatkan empat orang kurir makanan jadi cara yang ditempuh untuk berbaikan.

"Jadi gue lagi berantem sama pacar. Semua sosmednya gue blok, ya karena bukan masalah sepele. Sampe-sampe dia bingung mau minta maaf pake cara apa, karena kita LDR juga. Alhasil, ini effort (usaha) yang dia lakuin," tulis Maya selaku pemilik akun @gemezinss_.

Maya memperlihatkan rumahnya yang terus menerus kebanjiran kedatangan ojek online (ojol) yang mengirim makanan. Satu persatu, ojol-ojol tersebut mengetuk pintu pagar dan memanggilnya sambil memberikan makanan yang berbeda-beda.

"Ini driver kedua yang dateng, karena yang pertama gue kaget merasa nggak pesan apa-apa. Tiba-tiba ada driver datang nganter makanan, ternyata dia (pacar) yang pesan semuanya," tulis Maya.

Jalani LDR, Pria Ini Minta Maaf ke Pacarnya Lewat 4 Ojol MakananEmpat ojol pengantar makanan ini dikerahkan untuk membantunya meminta maaf setelah diblokir. Foto: TikTok/gemezinss_

Seluruh pengemudi ojol yang mengantar makanan diberi pesan untuk disampaikan ke Maya. Pesannya berisi "Nanti pacar saya yang ambil. Tolong bilangin, N*p*l minta maaf atas kesalahannya".

Dikonfirmasi oleh detikcom (14/5), pesanan makanan yang diantarkan berupa ayam goreng, minuman, kopi hingga pizza yang berukuran cukup besar. Unggahan Maya ini bahkan telah dilihat lebih dari 4,7 juta kali dengan belasan ribu komentar yang merasa gemas sekaligus iri dengan perlakuan kekasih Maya.

"Termasuk beruntung sih dapet cowok yang tau gimana caranya minta maaf," tulis akun @sendirilebihbaik18.

"Nangis banget karena nggak pernah dikasih effort (diusahakan) kayak gini," tulis akun @restylilia.

"Kok gue nggak pernah dapat ya cowok yang bener-bener mau minta maaf. Selalu dapat yang 'terserah kalau nggak dimaafin'," tulis akun @kucingkunamanyaneko.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com