7 Menu Diet Nicola Peltz, Istri Brooklyn Beckham yang Terlihat Ramping

Diah Afrilian - detikFood Sabtu, 16 Apr 2022 07:00 WIB
7 Menu Diet Nicola Peltz, Istri Brooklyn Beckham yang Terlihat Ramping Foto: Instagram/nicolaannapeltzbeckham
Jakarta -

Aktris berkebangsaan Amerika Serikat, Nicola Peltz belum lama diperistri Brooklyn Beckham. Ternyata ada lima menu khusus yang jadi rahasia tubuh rampingnya.

Kabar bahagia datang dari keluarga legenda sepak bola David Beckham. Putranya, Brooklyn Beckham telah resmi menikah dengan aktris bernama Nicola Peltz.

Keduanya tampak mengesankan dengan gaun dan jas pengantin yang digunakan (11/4) lalu. Tubuh ramping Nicola Peltz yang dibalut dengan gaun putih panjang terlihat begitu sempurna.

Ternyata untuk menjaga tubuhnya agar tetap ramping dan bugar, Nicola Peltz mengonsumsi menu khusus setiap hari. Mulai dari sarapan hingga waktu makan malam, deretan menu ini tidak boleh ketinggalan.

Baca juga: 5 Pola Diet Enzy Storia, Hindari Makanan Gluten hingga Berlemak Tinggi

Berikut ini 7 menu diet Nicola Peltz menurut Vigour Fact:

Delicious colorful fruit salad close up. Fruits in background. Light summer food. The greatest wealth is health.  ~VirgilDi pagi hari setelah bangun tidur, Nicola Peltz terbiasa menyantap buah-buahan segar. Foto: iStock

1. Buah-buahan

Mengawali hari dengan makanan yang ringan, setelah bangun tidur, Nicola Peltz menyantap beberapa potong buah segar. Kandungan buah yang rendah lemak, kaya nutrisi, dan tinggi kandungan airnya dipilih Nicola Peltz untuk memulai hari.

Beberapa waktu Nicola Peltz juga mengolah buah-buahan yang dimilikinya menjadi smoothie maupun jus yang menyegarkan. Setelah puas makan buah-buahan, Nicola Peltz baru lanjut makan sarapan dengan menu lebih berat.

2. Roti panggang gandum utuh

Sebagai sumber karbohidrat, Nicola Peltz memilih makan roti saat sarapan. Roti berbahan dasar gandum utuh menjadi jenis roti yang disukai oleh Nicola Peltz.

Biasanya Nicola Peltz akan memanggang rotinya dan menambahkan beberapa bahan makanan sehat lain yang disukainya. Menu sarapan ini menjadi yang paling sederhana dan hampir setiap hari dimakan saat dirinya sedang sibuk.

3. Oatmeal

Jika punya waktu lebih banyak, oatmeal menjadi menu sarapan yang lebih berat bagi Nicola Peltz. Semangkuk oatmeal yang hangat kaya serat ini memang disarankan oleh pakar kesehatan untuk menjaga kesehatan dan kelancaran pencernaan.

Untuk menambahkan nutrisinya, Nicola Peltz juga menambahkan beberapa topping. Misalnya potongan buah-buahan segar, madu, buah berry hingga biji-bijian sehat seperti chia seed dan flaxseed.

Baca juga: Hati-hati! 7 Kebohongan pada Label Makanan Ini Bisa Bikin Pembeli Terkecoh

Menu diet Nicola Peltz lainnya ada di halaman selanjutnya

Simak juga 'Kenali Lagi Khasiat Puasa untuk Kesehatan dari Kacamata Medis':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com