Bikin Pangling! 4 Artis Ini Sukses Turunkan BB hingga Puluhan Kg

Riska Fitria - detikFood Senin, 24 Jan 2022 08:00 WIB
Diet artis yang bikin pangling Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa artis ini sukses bikin pangling banyak orang karena penampilannya berubah drastis. Mereka berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram.

Memiliki berat badan yang ideal adalah dambaan setiap insan. Dengan berat badan ideal, seseorang bisa lebih percaya diri. Di samping itu ada manfaat dari segi kesehatan.

Karena alasan kesehatan itulah yang mendorong beberapa artis terkenal ini konsisten menjalani diet. Mulai dari diet intermittent fasting, sirtfood, hingga diet kenyang yang digagas oleh Dewi Hughes.

Di antara metode diet tersebut, kuncinya adalah pola makan sehat yakni dengan mengonsumsi makanan utuh dan alami, bukan makanan olahan. Selain itu, menghindari makanan yang tinggi kalori.

Berikut ini 4 artis yang bikin pangling setelah dietnya:

1. Ricky Cuaca

Aktor Ricky Cuaca dulu sempat memiliki berat badan 140 kilogram. Namun kini, penampilannya sudah berubah bahkan sukses membuat pangling banyak orang.

Melalui channel YouTubenya, aktor pemeran Tobi dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini pernah menceritakan tentang perjuangannya selama diet.

Menurutnya, penyebab tubuhnya gemuk adalah pola makan yang salah. Misalnya ketika sarapan, Ricky Cuaca biasa makan mie goreng, ketoprak, lontong sayur dan makanan tinggi kalori lainnya.

Sejak saat itulah ia mulai mengatur pola makan. Ia mulai mengonsumsi makanan sehat secara konsisten selama 2 tahun. Berkat dietnya itu, kini Ricu berhasil memangkas bobotnya hingga 75 kg.

Baca Juga: Pernah Punya BB 140 Kg, Ini Perjuangan Ricky Cuaca Jalani Diet 2 Tahun

2. Adele

Diet artis yang bikin panglingAdele berhasil menurunkan berat badan hingga 45 kilogram setelah diet sirtfood dan intermittent fasting Foto: Instagram

Penyanyi asal Inggris Adele juga tak kalah menghebohkan publik karena penampilannya. Sebelumnya pelantun 'Easy on Me' ini dikenal memiliki tubuh yang gemuk.

Kemudian, ia menjalani diet sirtfood. Diet sirtfood adalah pola makan dengan tidak mengonsumsi makanan mengandung sirtuin.

Pada pola makannya, Adele sangat membatasi asupan kalori. Selain itu, ia juga rutin mengonsumsi jus yang terbuat dari buah-buahan atau sayuran hijau.

Bukan hanya sirtfood, Adele juga menjalani diet intermittent fasting yang mana sangat mengatur waktu makan harian. Setelah konsisten diet, Adele berhasil menurunkan bb hingga 45 kg.

Baca Juga: Adele Turun BB 45 Kg, Makanan Ini Dipilih Sebagai 'Makanan Terakhir'

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com