Adele Turun BB 45 Kg, Makanan Ini Dipilih Sebagai 'Makanan Terakhir'

Riska Fitria - detikFood Kamis, 21 Okt 2021 19:30 WIB
Adele di majalah US Vogue Foto: Instagram/@Voguemagazine
Jakarta -

Adele berhasil menurunkan berat badan sebanyak 45 kilogram. Ia suka makan fast food. Bahkan ia ingin menyantapnya di hari terakhir di dunia.

Setelah vakum cukup lama, Adele kembali merilis lagu terbaru berjudul 'Easy on Me'. Kembalinya Adele di belantika musik sangat menghebohkan publik lantaran penampilan terbarunya juga.

Kini ia terlihat langsing karena memang dua tahun belakangan, penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 tersebut konsisten melakukan diet sirtfood. Diet itu yang membuat berat tubuhnya menyusut sebanyak 45 kilogram.

Baca Juga: Adele Turun BB 45 Kg, Kini Berani Makan Enak dan Banyak

Adele di majalah US VogueAdele Turun BB 45 Kg, Makanan Ini Dipilih Sebagai 'Makanan Terakhir' Foto: Instagram/@Voguemagazine

Namun siapa sangka, di balik pola dietnya, Adele ternyata masih suka makan fast food, seperti yang dikutip dari TODAY (21/10). Restoran fast food favoritnya adalah McDonald's.

"Makanan ideal saya, deretan makanan sebelum mati, makanan terakhir saya adalah McChicken Nugget dengan Big Mac dan kentang goreng," ujar Adele dalam sebuah video yang diunggah British Vogue.

Lebih lanjut, wanita bersuara emas itu juga menyebutkan bahwa ia biasa makan fast food setiap seminggu sekali. Bukan hanya McDonald's ternyata Adele juga menyukai restoran fast food lainnya.

Adele di majalah US VogueAdele Turun BB 45 Kg, Makanan Ini Dipilih Sebagai 'Makanan Terakhir' Foto: Instagram/@Voguemagazine

Restoran fast food tersebut adalah Nando's, jaringan restoran ayam Afrika Selatan. Tak tanggung-tanggung, Adele bisa menghabiskan seperempat bagian ayam dengan salad kubis atau yang disebut coleslaw.

Tentunya lengkap dengan nasi dan kentang goreng. Menu Nando's lainnya yang menjadi favorit Adele adalah Peri-peri Chicken berukuran medium yang disajikan dengan bumbu peri-peri untuk kentang goreng.

Namun bukan berarti Adele merupakan pecinta layanan pesan-antar. Adele juga terbiasa memasak makanan sendiri dan ia menyebut bahwa chef Jamie Oliver lah yang mengajarkan teknik dasar memasak.

Kepiawaiannya dalam memasak itu dibuktikan dengan sering membuatkan makanan spesial favorit putranya setiap minggu. Menu favorit putranya tersebut adalah Sunday Roast.

Ini Penampakan Burger Mcdonald's dan Kentang Goreng Setelah Disimpan 17 TahunAdele Turun BB 45 Kg, Makanan Ini Dipilih Sebagai 'Makanan Terakhir' Foto: iStock

"Hidangan Inggris favorit saya adalah Sunday Roast, yang saya lakukan dengan baik setiap hari Minggu. Itu favorit anak saya," ujar Adele.

Sunday Roast sendiri terdiri dari daging panggang dan kentang. Kemudian disajikan bersama dengan pelengkap seperti puding Yorkshire, isian dan saus.

Selain itu, Adele juga handal dalam membuat hidangan pokok lainnya, seperti makanan khas Italia misalnya. Bahkan banyak orang Italia yang memuji pasta buatannya.

"Orang Italia yang saya kenal mengatakan bahwa saya membuat pasta pedas yang luar biasa," tutur Adele.

Lebih lanjut, Adele juga menceritakan bahwa ia telah belajar memasak sendiri ketika ia berusia 18 tahun. Kemudian ia membaca buku '30-Minute Meals' milik Jamie Oliver.

Baca Juga: Nyeleneh! Adele Doyan Makan Keripik Kentang Pakai Kecap Inggris



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Kentang Goreng ala Restoran Fast Food"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com