Adele Turun BB 45 Kg, Kini Berani Makan Enak dan Banyak

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 09 Okt 2021 11:00 WIB
Adele Foto: dok. Vogue
Jakarta -

Adele jadi pusat perhatian usai tampil di cover majalah Vogue terbaru. Ia terlihat jauh lebih langsing. Adele pun kini tak membatasi asupan makanannya. Ia bahkan berani makan enak dan banyak!

Penyanyi Inggris, Adele akhirnya kembali eksis usai lima tahun menolak wawancara bersama media. Tak tanggung-tanggung, ia terlihat amat memukau di cover majalah Vogue Inggris terbaru.

Penyanyi 33 tahun ini bahkan menggunakan dress korset hitam yang semakin menunjukkan lekuk tubuhnya. Jelas terlihat kalau berat badan Adele sudah menyusut banyak. Dalam dua tahun, ia mengaku turun berat badan (BB) sampai 45 kg.

Adele kabarnya menjalani pola diet sirtfood yang fokus mengonsumsi makanan mengandung sirtuin. Selain itu, ia juga jalani olahraga setiap hari.

Adele di majalah US VogueFoto: Instagram/@Voguemagazine

Mengutip E Online (8/10/21), Adele mengaku rutin olahraga juga membuat rasa cemasnya berkurang. Ia enggan mengatakan kurus adalah fokus utamanya.

"Ini bukan soal penurunan berat badan. Saya berpikir, jika saya bisa membuat fisik tubuh saya kuat, dan saya bisa merasakan dan melihat, kalau suatu hari saya akan membuat emosi dan pikiran saya kuat secara fisik," ujarnya.

Ibu satu anak ini juga mengatakan dirinya kurus bukan untuk siapa-siapa, apalagi 'balas dendam' usai cerai dari sang mantan suami. "Saya melakukan semua ini untuk diri saya dan bukan untuk orang lain," katanya.

Adele sekarang mengaku jadi ketagihan berolahraga. Ia merasa sangat terbantu dengan kebiasaan sehatnya ini. Adele akan pergi ke gym 2-3 kali setiap hari dan menjalani berbagai latihan fisik.

Untuk pola makannya, pelantun Rolling in the Deep ini mengatakan tak menjalani pola diet khusus. Ia makan apapun yang diinginkan, dan mungkin berakhir makan lebih banyak dari sebelumnya. Tapi semua itu ia imbangi dengan olahraga ekstra keras.

Adele Terlihat Langsing Saat Pakai Jersey Inggris, Begini Pola DietnyaFoto: Instagram/Adele

Meski penampilannya sekarang jauh berbeda dari Adele sebelumnya yang terkenal bertubuh gempal, ia mengatakan tetap pribadi yang sama. "Saya masih orang yang sama," tuturnya.

Ia juga mengatakan tak pernah mau menunjukkan transformasinya terang-terangan. Bukan karena rahasia, tapi karena dirinya merasa hal itu tidak menarik untuk publik.

"Orang-orang terkejut karena saya tidak membagikan 'perjalanan' (diet) saya," jelasnya. "Mereka terbiasa dengan orang-orang yang mendokumentasikan segala sesuatu di Instagram, dan kebanyakan orang di posisi saya akan mendapatkan masalah besar dengan merek produk diet. Saya tidak bisa mengabaikannya," tutup wanita yang bakal meluncurkan single Easy on Me pada 15 Oktober mendatang ini.



Simak Video "Adele dan Rich Paul Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com