Adele Terlihat Langsing Saat Pakai Jersey Inggris, Begini Pola Dietnya

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 14 Jul 2021 15:30 WIB
COLOGNE, GERMANY - DECEMBER 06:  Adele attends the television show 2015! Menschen, Bilder, Emotionen - RTL Jahresrueckblick on December 6, 2015 in Cologne, Germany.  (Photo by Sascha Steinbach/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Inggris, Adele, terlihat semakin ramping dalam beberapa tahun terakhir. Begini pola diet Adele di tahun 2021.

Penyanyi wanita asal Inggris, Adele, yang namanya melambung lewat lagu berjudul Someone Like You ini beberapa tahun terakhir menggemparkan publik dengan perubahan bobot tubuhnya. Pada awal kemunculannya Adele dikenal sebagai penyanyi wanita berbakat dengan tubuh berisi dan suara merdu yang dapat menyihir pendengar lagunya.

Banyak penggemarnya yang juga dikejutkan dengan transformasi tubuh Adele yang semakin hari semakin ramping. Jika biasanya orang-orang cenderung akan lebih berisi saat pandemi dan lockdown, Adele justru terlihat jauh lebih ramping selama lockdown di Inggris diterapkan.

Adele memang sudah lama diketahui menjalani pola diet spesial dibawah pengawasan pelatih pribadinya. Bukan diet ekstrem, Adele benar-benar menjalankan diet sehat dengan pengaturan pola makan yang juga diimbangi dengan olahraga rutin untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Adele Terlihat Langsing Saat Pakai Jersey Inggris, Begini Pola DietnyaAdele Terlihat Langsing Saat Pakai Jersey Inggris, Begini Pola Dietnya Foto: Instagram/Adele

Dilansir melalui Express UK (13/7) pada salah satu unggahan fotonya baru-baru ini pada akun Instagram pribadinya, Adele bahkan terlihat semakin ramping. Menurut keterangan yang didapatkan, Adele bahkan telah menurunkan berat badannya sebanyak 6 kilogram semenjak kebijakan lockdown terbaru diterapkan di Inggris.

Adele yang saat itu mengenakan jersey nasional sepakbola Inggris ikut meramaikan kemeriahan final Euro 2020 antara Inggris dan Italia. Adele yang begitu senang karena tim sepakbola negaranya berhasil masuk final berfoto dengan gaya yang begitu bahagia dengan tulisan penuh ungkapan bangga pada kolom captionnya.

Baca juga: Cara Jalani Diet Sirtfood yang Dilakukan Penyanyi Adele Hingga Turun 20 Kg

"Kalian membuat kamu bangga! Kalian berhasil melakukan permainan terbaik dan menyatukan kami," tulis Adele pada kolom caption unggahannya di Instagram.

Melihat penampilan Adele yang semakin ramping dan bugar, unggahan tersebut seketika diserbu oleh para penggemar Adele. Mereka terlihat begitu terpesona dengan penampilan Adele yang terbaru melalui akun foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi Adele.

"Kamu terlihat begitu bercahaya!" tulis salah satu penggemar pada kolom komentar.

"Kamu terlihat sangat cantik. Kamu memang cantik!" tulis penggemarnya yang lain.

Perubahan tubuhnya ini pernah disampaikan melalui sebuah gurauan yang ia sampaikan dalam sebuah acara televisi. Adele yang saat itu diundang karena penampilan barunya mengungkapkan alasan mengapa ia menurunkan berat badannya secara signifikan.

Adele Terlihat Langsing Saat Pakai Jersey Inggris, Begini Pola DietnyaAdele Terlihat Langsing Saat Pakai Jersey Inggris, Begini Pola Dietnya Foto: Instagram/Adele

"Sebenarnya karena pembatasan Covid-19 aku harus bepergian lebih jarang dan hanya bisa mengajak sebagian dari (tim) ku dan ini bentuk sebagian dari aku yang aku pilih," kata Adele dalam acara tersebut.

Camila Goodis, selaku pelatih pribadi Adele, juga mengatakan bahwa pilates menjadi olahraga rutin yang sedang dilakukan oleh Adele. Goodis juga mengatakan bahwa pilates dipilih karena efeknya yang minim dan dapat memperkuat otot serta meningkatkan fleksibilitas penyanyi berusia 33 tahun ini.

Selain itu, Sirt Food Diet masih menjadi pola makan yang terus dilakukan oleh Adele bahkan hingga saat ini. Pada diet ini Adele melakukan pembatasan kalori dan rutin minum jus yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan hijau.

Selain Sirt Food Diet, Adele juga dikatakan menjalani intermittent fasting. Diet ini menerapkan konsep konsumsi makanan yang disukainya dalam waktu yang telah dibatasi selama beberapa jam dalam sehari.

"Berdasarkan perubahannya yang dramatis sepertinya intermittent fasting yang diimbangi dengan olahraga rutin, seperti yoga dan pilates, menjadi cara Adele menjaga tubuhnya," kata Daniel selaku ahli gizi.

Baca juga: 5 Fakta Kulineran Adele yang Kini Pangling karena Langsing



Simak Video "Lagi Diet? Bisa Konsumsi Nasi Shirataki yang Rendah Kalori"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com