Demi Peran Srimulat, Bio One Rela Jalani Diet Ekstrem Tak Makan Berhari-hari

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 16 Des 2021 10:00 WIB
Bio One Diet Ekstrem Demi Peran Menjadi Gepeng Srimulat
Foto: Instagram @bojvoyej
Jakarta -

Dulu tubuhnya bugar, kini Bio One terlihat kurus dan berubah drastis. Banyak yang mengira kalau aktor tampan ini memakai narkoba, padahal menjalani diet ekstrem demi peran.

Bio One dikenal sebagai aktor yang memulai karirnya sejak dini sebagai bintang iklan. Popularitasnya makin terlihat saat tumbuh dewasa.

Kini Bio One dikabarkan tengah membintangi sebuah peran film layar lebar. Bahkan, demi peran tersebut ia rela menurunkan berat badan secara drastis. Bio One diketahui menjalani diet ekstrem, seperti dikutip dari detikHot (7/12).

Penampilan lawas Bio One tampak tampan dengan tubuh yang bugar. Banyak penggemar yang menyukai penampilan Bio One saat belum menjalani diet ekstrem.

Bio One Diet Ekstrem Demi Peran Menjadi Gepeng SrimulatBio One Diet Ekstrem Demi Peran Menjadi Gepeng Srimulat Foto: Instagram @bojvoyej

Baca Juga: So Sweet! 5 Penumpang Ini Beri Perhatian Khusus untuk Ojol

Beberapa unggahan terbarunya memperlihatkan kalau tubuh Bio One berubah drastis. Tak lagi terlihat bugar, Bio One malah tampak kurus. Tak jarang banyak yang mengira kalau aktor berusia 23 tahun ini memakai narkoba, saking kurusnya.

Wajah Bio One saat ini tampak semakin tirus. Ia juga mengubah gaya rambutnya menjadi botak. Melihat penampilannya yang berubah ini, banyak penggemar yang tampak kecewa.

Namun, semua ini Bio One lakukan demi peran film layar lebar yang ia bintangi. Bio One menjadi salah satu aktor yang memerankan film Srimulat: Hil yang Mustahal. Ia berperan sebagai sosok mendiang pelawak Gepeng.

Pelawak Gepeng diketahui memiliki tubuh yang kurus dengan bentuk wajah oval dan tirus. Rambutnya juga memiliki gaya botak yang agak cepak.

Bio One Diet Ekstrem Demi Peran Menjadi Gepeng SrimulatBio One Diet Ekstrem Demi Peran Menjadi Gepeng Srimulat Foto: Instagram @bojvoyej

Baca Juga: 10 Pizza dengan Topping Aneh di Dunia, Pakai Durian dan Daging Kanguru

Agar penampilannya mirip dengan Gepeng, Bio One menjalani diet ekstrem itu. Berat badan Bio One awalnya adalah 65 kilogram, kini berada di angka 57-56 kilogram. Ia mengungkapkan kalau turun sekitar 8-9 kilogram.

Bio One mengungkapkan kalau ia bisa tidak makan berhari-hari. Jadi, ia hanya minum air putih saja. "Bisa saja dalam sehari nggak makan, bisa tiga hari. Nggak ada ganti. Paling minum. Berat badan gua dari 65 sampai ke 57-56. Turun sekitar 8-9 kiloan," ungkap Bio One, seperti dikutip dari detikHot (7/12/2021).

Baca Juga: Bukan Uang, Snack Ini Berhadiah Produk Kosmetik di Dalamnya



Simak Video "Asam Segar Gado-gado Bon Bin yang Sudah Ada Sejak 1960"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)