Bukan Uang, Snack Ini Berhadiah Produk Kosmetik di Dalamnya

Riska Fitria - detikFood Rabu, 15 Des 2021 14:30 WIB
Bukan Uang, Snack Ini Berhadiah Produk Kosmetik di Dalamnya Foto: TikTok @5krisi
Jakarta -

Bukan berhadiah uang, snack ini berhadiah produk kosmetik di dalamnya. Bahkan ada produk lip kit dari merek Kylie Jenner. Ini faktanya.

Snack atau camilan memang sudah biasa diisi dengan hadiah di dalamnya. Biasanya hadiah yang berada di dalam snack adalah uang atau mainan-mainan berukuran kecil.

Namun berbeda dengan snack yang satu ini. Sebab di dalamnya berisi hadiah berupa kosmetik atau produk kecantikan. Snack tersebut pun viral setelah dibagikan oleh seleb TikTok dengan akun @5krisi.

Dalam videonya, seleb TikTok tersebut memperlihatkan ketika membuka kemasan snack, kemudian mendapatkan beberapa produk kosmetik. Mulai dari berbagai jenis lip cream hingga eye shadow.

Baca Juga: Viral Resep Mie Kuah Cheetos Keju Super Creamy, Enak Nggak Ya?

Bukan Uang, Snack Ini Berhadiah Produk Kosmetik di DalamnyaBukan Uang, Snack Ini Berhadiah Produk Kosmetik di Dalamnya Foto: TikTok @5krisi

Bahkan ia pernah mendapatkan produk Lip Kit by Kylie Jenner. Dikonfirmasi detikcom (11/12/21) snack tersebut bermerek Kozmetika yang berasal dari Bulgaria.

Seleb TikTok itu mengatakan bahwa snack Kozmetika itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 11.000. Dengan harga tersebut, ramai netizen yang menanyakan soal kebenaran apakah snack itu benar-benar berisi hadiah produk kosmetik?.

Lewat kolom komentar, seleb TikTok yang terkenal dengan konten Make Up itu menegaskan bahwa memang benar snack Kozmetika berisi hadiah produk kosmetik.

Baca Juga: Untung! Netizen Dapat Hadiah Rp 24 Ribu dari Sekardus Snack Rp 18 Ribu

Bukan Uang, Snack Ini Berhadiah Produk Kosmetik di DalamnyaBukan Uang, Snack Ini Berhadiah Produk Kosmetik di Dalamnya Foto: TikTok @5krisi

Hanya saja, produk kosmetik tersebut bukan original dari merek yang sebenarnya. Seperti produk Lip Kit by Kylie Jenner misalnya yang ternyata adalah KW.

"Itu lip kit KW," tulisnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa produk kosmetik itu dapat digunakan sungguhan, hanya saja kualitasnya kurang bagus. Video tersebut pun viral dan ramai ditanggapi netizen Indonesia.

"Gue yang kesenengan dapet 2 ribu dari ciki menangis melihat ini," tulis netizen di kolom komentar.

"Kalo di Indonesia mentok hadiahnya mobil-mobilan plastik sih," tulis netizen lainnya.

@5krisi

Makeup in Food is back 😱💄 #makeup#makeuptutorial#makeupartist#fyp#foryou#foryoupage#trend

♬ original sound - lily

Baca Juga: Borong Snack Isi Uang dan Emas, Hasilnya Malah Tak Balik Modal



Simak Video "Bikin Laper: Mantapnya Nasi Liwet Bakar Teri Dimakan sama Tumis Cumi "
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com