Tips Diet Anya Geraldine, Makan Sehari Sekali hingga Minum Probiotik

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 30 Nov 2021 06:00 WIB
Tips Diet Anya Geraldine, Makan Sehari Sekali hingga Minum Probiotik Foto: Instagram anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine menarik perhatian lewat perannya sebagai pelakor di serial Layangan Putus. Parasnya kian cantik dan langsing. Ternyata ini tips diet Anya Geraldine.

Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram pemilik lebih dari 9 juta followers. Dara 25 tahun ini sekarang juga sudah merambah dunia seni peran.

Terbaru, ia beradu akting dengan Reza Rahadian dan Putri Marino dalam serial web berjudul Layangan Putus. Anya memerankan sosok 'pelakor' bernama Lydia.

Akting Anya sukses membuat netizen ikut gregetan. Sosoknya terlihat makin cantik dan langsing. Hal ini tentunya didapat dengan usaha dan kerja keras. Ia menjaga pola makan hingga melakukan olahraga rutin untuk mencapai berat badan sekarang.

Dalam beberapa kesempatan, Anya mengungkap tips diet yang ia jalani. Mulai dari jalani intermittent fasting sampai rutin minum minuman tinggi serat dan probiotik untuk melancarkan pencernaan dan singkirkan perut buncit.

Berikut serba-serbi soal tips diet Anya Geraldine:

1. Diet demi terlihat langsing di kamera

Manisnya Anya Geraldine Saat Nikmati Sarapan dan Ngemil Fried ChickenTips Diet Anya Geraldine, Makan Sehari Sekali hingga Minum Probiotik Foto: Instagram anyageraldine

Dalam sebuah sesi 'live' di Instagramnya, Anya mengungkap dirinya terpacu lebih kurus karena ingin terlihat lebih bagus di kamera. Menurutnya, seseorang akan terlihat 5 kg lebih gemuk dari aslinya, saat berada di depan kamera.

"Aku sekarang hampir setiap hari olahraga jadi kurusan. Kedua, aku sekarang jaga makan. Ketiga, aku menguruskan diri karena aku merasa kemarin tuh bener-bener tembem banget sehingga kalau mau syuting, kan aku sekarang lagi syuting series Layangan Putus, kalau di kamera itu, berat badan nambah 5 kg. Jadi mau nggak mau aku harus ngurusin lagi," katanya.

Dalam live pada April 2021 ini, Anya juga mengungkap berat badannya sekitar 66 kg. Sedangkan untuk tinggi badannya 177 cm.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nongkrong di Kafe Stylish Bergaya Jepang di Tebet"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com