6 Menu Diet Sisca Kohl yang Tetap Ramping Walau Cicip Banyak Makanan

Diah Afrilian - detikFood Sabtu, 27 Nov 2021 07:00 WIB
6 Menu Diet Sisca Kohl yang Tetap Ramping Walau Cicip Banyak Makanan Foto: Instagram/siscakohl
Jakarta -

Sering bikin konten makan dan masak, Sisca Kohl menarik perhatian netizen TikTok. Walau frekuensi makannya sering, ia tetap ramping. Ternyata 6 menu diet Sisca Kohl ini jadi rahasianya.

Nama Sisca Kohl menjadi terkenal setelah dirinya memamerkan konten masak bersama sang adik, Aaliyah Kohl. Namun para pengikut (followers) dan yang menonton konten Sisca Kohl dibuat salah fokus dengan berbagai makanan berkelas 'sultan' yang ia konsumsi.

Mulai dari wagyu, caviar hingga memasak foie gras pernah diperlihatkan Sisca dalam konten video masaknya. Bukan hanya bahan-bahannya yang mahal, Sisca Kohl juga kerap menyulap berbagai makanan menjadi es krim yang cukup aneh. Salah satunya adalah es krim pecel lele.

Walaupun sering membuat konten masak, Sisca Kohl tetap terlihat ramping dan segar. Ternyata ia menjaga pola makan dan menjalankan diet dengan mengonsumsi makanan sehat. Dalam sehari, dirinya bahkan mampu menurunkan berat badan hingga 300 gram.

Berikut ini 6 menu yang dikonsumsi Sisca Kohl saat diet:

6 Menu Diet Sisca Kohl yang Tetap Ramping Walau Cicip Banyak Makanan6 Menu Diet Sisca Kohl yang Tetap Ramping Walau Cicip Banyak Makanan Foto: iStock/Istimewa

1. Nasi Shirataki

Beras Shirataki asal Jepang memang dikenal sebagai beras yang cukup sehat dan banyak dikonsumsi para pelaku diet. Kandungan kalori dan gulanya yang rendah membuat shirataki banyak dipilih untuk menekan asupan kalori saat diet.

Ternyata beras yang diimpor dari Jepang ini juga menjadi salah satu asupan diet yang dikonsumsi Sica Kohl. Menjadi menu utama, biasanya Sisca Kohl akan melengkapi nasi shirataki dengan berbagai lauk sehat lainya.

2. Salmon

Tinggi akan protein dan asam lemak omega-3, ikan salmon menjadi jenis ikan yang paling direkomendasikan untuk kesehatan. Bahkan ibu hamil yang mengonsumsi makanan tinggi omega-3 seperti salmon dikatakan akan membantu perkembangan otak janin menjadi lebih optimal.

Untuk menurunkan berat badannya, Sisca Kohl memanfaatkan berbagai kandungan baik yang ada di dalam ikan salmon ini. Dimasak dengan cara dipanggang hingga garing kulitnya, potongan salmon yang berbentuk dadu bisa dinikmati dengan nasi shirataki.

Baca juga: Tips Diet Shanty Denny yang Turun BB 14 Kg, Konsumsi 7 Makanan Ini

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Eksperimen Es Krim BTS Meal Sisca Kohl Dikritik Netizen"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com