Rahasia Tubuh Ramping Joy Red Velvet, Begini Pola Dietnya

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 27 Agu 2021 07:00 WIB
Joy Red Velvet Foto: dok. Instagram _imyour_joy
Jakarta -

Joy Red Velvet juga melakukan diet demi penampilannya yang ramping. Namun, pola dietnya tidak ekstrem seperti idol lain. Ia tetap bisa makan enak walaupun menunya sehat.

Penampilan Joy Red Velvet di atas panggung saat bernyanyi selalu berhasil memukau para penggemarnya. Tak hanya itu, ia juga kerap tampil berakting dalam sebuah drama dan menjadi model majalah.

Joy dikenal memiliki tubuh yang ramping dan tinggi semampai. Ia juga kerap tampil seksi di beberapa kesempatan. Demi menunjang penampilannya itu, Joy Red Velvet menerapkan diet dalam kesehariannya.

Dilansir dari Health Yogi (17/12), Joy Red Velvet membagikan pola diet yang ia terapkan setiap harinya. Mulai dari menu sarapan hingga makan malam. Ia tetap makan enak walaupun menunya sehat dan rendah kalori.

Berikut pola diet yang diterapkan Joy Red Velvet.

1. Sarapan

Pola diet Joy Red VelvetPola diet Joy Red Velvet Foto: Instagram @_imyour_joy / iStock

Walaupun melakukan diet, Joy Red Velvet tak pernah melewatkan waktu sarapan. Karena dengan sarapan, tubuh kita dipenuhi energi yang bisa digunakan untuk beraktivitas.

Menu sarapan yang dikonsumsi oleh Joy Red Velvet tentu saja sehat dan rendah kalori. Ia juga menambahkan protein dan sedikit karbohidrat dalam menu sarapannya itu.

Joy biasanya membuat omelet dari putih telur. Joy menggunakan putih telur saja karena kandungan proteinnya lebih tinggi. Ia juga membuat sosis ayam yang dipanggang di atas wajan anti lengket dan menikmatinya bersama roti gandum panggang.

Baca Juga: Nasi Goreng Indonesia Jadi Tantangan di MasterChef Turki, Peserta Bingung

2. Makan Siang

Pola diet Joy Red VelvetPola diet Joy Red Velvet Foto: Instagram @_imyour_joy / iStock

Joy juga tak melewatkan waktu makan siangnya. Menu makan siang yang ia konsumsi juga bernutrisi tinggi. Ia mengonsumsi makanan tinggi serat dan kaya protein.

Salad ia siapkan untuk makan siang. Berupa selada, tomat ceri, dan sayuran lainnya. Tak hanya salad, Joy juga kerap mengonsumsi sup sayuran khas Korea untuk makan siang. Sumber protein yang ia konsumsi adalah dada ayam panggang atau salmon.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com