Salut! Warung Nasi Padang Ini Bagikan Teh dan Kopi Gratis Saat Imlek

ADVERTISEMENT

Salut! Warung Nasi Padang Ini Bagikan Teh dan Kopi Gratis Saat Imlek

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 25 Jan 2023 13:00 WIB
Warung Nasi Padang Ini Bagikan Teh dan Kopi Gratis Saat Imlek
Foto: Facebook
Jakarta -

Saat perayaan Imlek di Singapura, banyak tempat makan yang tutup. Namun, warung makan satu ini tetap buka dan mereka juga membagikan teh serta kopi gratis.

Imlek 2023 berlangsung meriah di berbagai negara, begitu juga dengan Indonesia. Di negara seperti Singapura, biasanya restoran dan rumah makan banyak yang tutup saat perayaan Imlek.

Dilansir dari Mothership (24/1), warung makan bernama 'Makanan Singapura' di MacPherson Market dan Food Centre satu ini tetap buka saat perayaan Imlek di Singapura. Meskipun ada unsur nama 'Singapura', hidangan yang ditawarkan adalah masakan rumahan. Bahkan, menu andalan yang warung makan ini tawarkan adalah nasi Padang.

Baca Juga: Makan Nasi Padang Rp 495 Ribu hingga Rp 8 Juta, Ini Kisah Viralnya

Warung Nasi Padang Ini Bagikan Teh dan Kopi Gratis Saat ImlekWarung Nasi Padang Ini Bagikan Teh dan Kopi Gratis Saat Imlek Foto: Facebook

Warung makan ini tak tutup agar tetap bisa menawarkan makanan untuk mereka yang membutuhkan makanan. Tak hanya menawarkan makanan, tapi warung makan ini juga menyediakan minuman gratis berupa teh dan kopi.

Para pelanggan bisa menikmati teh dan kopi gratis itu sepuasnya. Bahkan, tak hanya pelanggan di warung makannya saja, tapi mereka yang tak membeli makanan juga dapat menikmati.

Teh dan kopi gratis itu disajikan dalam dispenser. Mereka menuliskan, "Gratis Teh O" dan "Gratis Kopi O", pada masing-masing dispenser.

Baca Juga: 5 Cara Makan Nasi Padang, Pakai Tangan hingga Sumpit

Banyak pelanggan warung nasi Padang yang menyukai ide sang penjual. Mereka juga mengapresiasi kebaikan hati sang penjual.

"Saya benar-benar terkejut bahwa seseorang benar-benar menawarkan minuman gratis ketika dia bisa memperoleh keuntungan dari (minuman) itu," ujar seorang pelanggan.

"Saya terkesan dengan sikap murah hati dari wanita pemilik warung makan yang menjual makanan Melayu itu. Saya akan kunjungi warungnya lain kali," tambahnya.

Ada juga pelanggan lain yang memberi mereka pujian, "Mereka dapat memanfaatkan masa liburan ketika sebagian besar warung tutup untuk menghasilkan uang tambahan, tetapi memilih untuk menyediakan kopi gratis kepada siapapun, tanpa mengharuskan mereka membeli makanan di warung mereka."

Baca Juga: Duh! Orang-orang Ini Kena Biaya Bawa Kue saat Makan di Restoran



Simak Video "Kue Yopia, Jajanan Legit untuk Rayakan Imlek"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT