5 Nasi Timbel Sunda yang Komplet Lauknya Ada di Tempat Ini

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Nasi Timbel Sunda yang Komplet Lauknya Ada di Tempat Ini

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 06 Des 2022 12:00 WIB
5 Nasi Timbel Sunda yang Komplet Lauknya Ada di Tempat Ini
Foto: Getty Images/iStockphoto/dadang darmawan
Jakarta -

Siang hari enaknya menyantap nasi hangat dan lauk pauk yang gurih sedap. Nasi timbel dengan empal gepuk ini bisa jadi rekomendasi menu makan siang hari ini!

Olahan masakan Sunda yang gurih sedap tidak akan salah untuk memanjakan lidah dan perut yang kelaparan. Saat siang hari dan mulai lapar paling enak menyantap nasi hangat dengan lauk pauk yang gurih sedap.

Jika rindu cita rasa khas Sunda, menu nasi timbel dapat menjadi rekomendasi ide makan siang hari ini. Dilengkapi dengan lauk pauk yang nikmat seperti ayam goreng, ayam bakar hingga empal gepuk rasanya akan semakin komplet.

Tanpa perlu jauh-jauh keluar Jakarta, ada beberapa tempat makan yang cocok menjadi tujuan santap lezat nasi timbel. Intip rekomendasi tempat makan nasi timbel ini agar makan siang semakin istimewa.

Berikut ini 5 tempat makan nasi timbel khas Sunda yang sedap untuk makan siang:

5 Nasi Timbel Sunda yang Komplet Lauknya Ada di Tempat IniMakan nasi timbel dengan pemandangan yang asri paling cocok untuk makan siang. Foto: Istimewa

1. Talaga Sampireun

Tak hanya lauk pauknya yang khas Sunda, suasana yang dihadirkan oleh Talaga Sampireun juga kental dengan suasana khas Sunda. Kelezatan makanannya sudah banyak dipercaya dan menjadi alternatif bagi orang-orang yang rindu rasa makanan Sunda

Talaga Sampireun menawarkan beragam paket nasi timbel yang bisa dipilih pelanggan dengan beragam lauk pauk variatif. Ada nasi timbel ayam goreng, bebek goreng hingga yang paling banyak dicari adalah nasi timbel gepuk.

Jika ingin menyantap nasi timbel dengan pemandangan danau buatan dan hembusan angin sepoi-sepoi yang segar kamu bisa datang ke Jalan Lingkar Luar Barat No.17, Cengkareng, Jakarta Barat. Harga seporsi nasi timbel kompletnya dibanderol mulai dari Rp 75.000.

2. Nasi Timbel M. Djojo

Di kawasan Pondok Indah ada sebuah tempat makan yang cocok bagi kamu pecinta selera masakan khas Sunda. Tempat makan bernama Nasi Timbel M. Djojo ini dikenal dengan suasananya yang nyaman dan hidangan makanannya yang lezat-lezat.

Salah satu menu andalannya adalah nasi timbel. Sesuai dengan namanya, Nasi Timbel M. Djojo memiliki banyak jenis nasi timbel yang dilengkapi dengan lauk pauk komplet seperti empal, ayam goreng hingga bandeng duri lunak.

Harga seporsi nasi timbelnya yang sedap dibanderol mulai dari Rp 55.000. Jika penasaran dengan makanannya yang sedap kamu bisa langsung datang ke Jalan Sultan Iskandar Muda No.9 CD, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Rekomendasi nasi timbel lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Sandiaga Uno Bocorkan Menu Jamuan Makan Siang KTT G20"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT