Bandingkan Burger Baru vs Burger 3 Bulan, Pria Ini Terkejut Lihat Tampilannya!

ADVERTISEMENT

Bandingkan Burger Baru vs Burger 3 Bulan, Pria Ini Terkejut Lihat Tampilannya!

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 05 Des 2022 19:00 WIB
Bandingkan Burger Baru vs Burger 3 Bulan, Pria Ini Terkejut Lihat Tampilannya!
Foto: TikTok @djbobloblaw3
Jakarta -

Seorang pria mencoba membandingkan burger yang baru dibeli di McDonald's dengan burger yang sudah disimpannya selama 3 bulan. Ternyata tampilannya mengejutkan!

Burger menjadi makanan yang cukup digemari banyak orang. Hidangan yang terdiri dari tumpukan roti bulat dengan isian berbagai macam protein mulai dari daging hingga ayam itu membuat makanan ini praktis dan mengenyangkan.

Burger bisa ditemukan di sebagian besar restoran cepat saji, bahkan beberapa restoran memilih burger sebagai menu spesial mereka. Tak sedikit restoran cepat saji yang menyajikan burger dengan tampilan dan isian menarik, sekaligus rasa yang lezat.

Cukup sering terlihat beberapa burger tersebut dihidangkan dengan tampilan biasa saja, maupun isian yang sedikit. Hal ini tentu membuat pelanggan kecewa. Seperti kekecewaan yang belum lama dirasakan oleh pria ini ketika ia mencoba membandingkan burger baru dengan burger yang sudah disimpan olehnya selama tiga bulan.

Seorang pria membagikan video melalui akun TikToknya @djbobloblaw3. Ia terlihat menunjukkan dua menu burger sama yaitu Big Mac namun dibeli dalam waktu berbeda.

Pria bernama Dj Bob Blo ini membuka secara perlahan burger yang baru saja dibeli di McDonald's. Diawali dengan lapisan roti paling atas, pria ini cukup terkejut ketika melihat hanya ada potongan sayuran selada yang sangat sedikit, begitu juga dengan saus dan ukuran patty daging burger nya, lapor ladbible.com (03/12)

Bandingkan Burger Baru vs Burger 3 Bulan, Pria Ini Terkejut Lihat Tampilannya!Seperti ini tampilan burger yang baru dibeli oleh pelanggan ini di McDonald's. Foto: TikTok @djbobloblaw3

Pria tersebut pun berlanjut untuk membuka bagian dibawah daging burger patty. Rupanya sama saja, hanya ada sedikit potongan bawang dengan tambahan satu potong keju slice.

Melihat burger Big Mac miliknya yang datang dengan tampilan seperti ini, lantas pria itu pun cukup kesal. Ia pun mengungkap, "Ini bukan Big Mac, tetapi ini seperti sampah."

Kekecewaan yang dirasakan oleh Dj Bob Blo tak hanya sampai disitu. Ia pun lanjut membuka Big Mac Mcdonald's yang sudah dibelinya sejak tiga bulan lalu. Pria ini membeli menu burger tersebut sejak 25 Agustus, lalu menyimpannya di dalam kulkas.

Bandingkan Burger Baru vs Burger 3 Bulan, Pria Ini Terkejut Lihat Tampilannya!Ternyata burger yang dibeli sejak 3 bulan lalu punya tampilan yang sama persis dengan burger yang baru dibeli. Foto: TikTok @djbobloblaw3

Ketika membuka setiap lapisan burger, pria ini semakin terkejut karena tampilannya sama persis dengan burger yang baru dibelinya secara fresh. Hanya saja daging burgernya terlihat lebih kecil dan sudah mengeras.

Karena tidak ada jamur yang tumbuh dalam burger tiga bulan ini, pria itu pun mengklaimnya sebagai makanan plastik yang penuh dengan bahan pengawet.

"Ini adalah makanan yang didesain sebagai makanan plastik. Lihatlah tampilannya," pungkas pria ini.

Melihat video perbandingan ini, banyak netizen yang turut meramaikan kolom komentarnya. Beberapa netizen menganggap pria itu punya ekspektasi yang terlalu tinggi terhadap makanan di restoran cepat saji.

Seperti netizen ini yang mengungkap, "Cari hobi yang lebih baik kawan, ini adalah makanan cepat saji. Saya tidak tahu apa yang kamu harapkan dengan makanan ini, bahkan ini bukan makanan bintang lima."

Sementara netizen lain menganggap burger yang disimpan selama tiga bulan tanpa ditumbuhi jamur sebenarnya sangat menguntungkan. Meskipun hal ini tentu tidak boleh dicoba.

"Jadi ini adalah nilai dari uang, beli burger hari ini dan masih layak setelah tiga bulan! Untung," ucap netizen itu dengan bercanda.

Menanggapi video tersebut, pihak Ladbible pun telah mengkonfirmasi kepada McDonald's (McD) Australia. Pihak McD mengungkap bahwa mereka dengan bangga menyajikan makanan dengan kualitas terbaik. Bahkan selama 50 tahun, McD sudah mendukung petani Australia sebagai pemasok daging untuk Big Mac mereka.



Simak Video "McDonald's Berencana Lakukan PHK Massal "
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT