Cuma Ditraktir Minuman Saat Kencan, Wanita Ini Marah

ADVERTISEMENT

Cuma Ditraktir Minuman Saat Kencan, Wanita Ini Marah

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 05 Des 2022 08:00 WIB
Cuma Ditraktir Minuman Saat Kencan, Wanita Ini Marah
Foto: TikTok
Jakarta -

Wanita ini kesal dengan sikap teman dekatnya yang mengajak kencan. Ia yang hanyaditraktir minuman tanpa makan langsung marah dan curhat di TikTok.

Saat kencan, terutama yang masih dalam tahap pendekatan, agenda paling sering dilakukan adalah makan bersama atau pergi ke restoran romantis atau mewah.

Biasanya pihak pria yang berinisiatif untuk memesankan teman kencannya makanan atau minuman. Pria juga yang umum membayar tagihannya. Tapi tentunya tidak semua pria berlaku hal yang sama.

Baca Juga: Diundang ke Rumah Teman, Wanita Ini Tak Terima Harus Bayar Makan Sendiri" selengkapnya


Banyak pria yang merasa kencan cukup diisi dengan minum-minum saja, hal ini lah yang membuat seorang wanita bernama Tasia Taderara merekam temannya yang tengah meradang.

Lewat video TikToknya (03/12), sang teman curhat tentang kekesalannya setelah pergi kencan dengan seorang pria yang berlangsung selama dua jam.

"Saya sudah muak sekali dengan kaum pria, mereka semuanya menjijikkan," komplain teman Tasia di videonya.

"Mereka semua mengajak saya untuk pergi makan malam, tapi setelah tanya berbagai hal tentang saya, mereka hanya memesankan satu minuman saja yang mereka tidak mau bayar. Padahal saya sudah dandan secantik ini, sampai sekarang saya masih tidak mengerti," sambung wanita tersebut dengan wajah kesalnya.

Cuma Ditraktir Minuman Saat Kencan, Wanita Ini MarahCuma Ditraktir Minuman Saat Kencan, Wanita Ini Marah Foto: TikTok

"Seharusnya kita mulai kasih ulasan dan masukan ke pria setelah kencan, agar mereka bisa lebih baik lagi. Karena pada akhirnya pria hanya ingin dipuji setelah melakukan hal yang seharusnya mereka lakukan," pungkasnya.

Tak disangka video ini viral dan langsung mendapatkan lebih dari 147 ribu tanda suka (likes). Video ini juga menuai lebih dari 5.400 komentar yang pro dan kontra dengan curhatan wanita ini.

"Jangan pikirkan komentar orang. Setiap pria sangat beruntung jika bisa mentraktirmu makan malam. Karena kalian sudah sepantasnya mendapatkan yang terbaik," dukung @des**.

"Kamu pergi kencan dengan tujuan yang salah. Namanya kencan pertama sudah seharusnya mengenal satu sama lain. Kalau pria itu menganggap kamu spesial, dia baru ajak kamu makan malam bukan di kencan pertama," komen @olu**.

"Kalau ini masih kencan pertama, jelas saya tidak akan mentraktir orang asing. Karena saya belum menganggap Anda berharga. Kalau ingin saya traktir makan? Ya buktikan pesonamu," kritik @ar**.

Terlepas dari pro dan kontranya, masalah siapa yang harus membayar makanan di kencan pertama memang jadi hal yang sering memicu perdebatan. Tapi semuanya kembali lagi ke keputusan masing-masing setiap orang.

Baca Juga: Kocak! Disuruh Hitung Biaya Makan Bareng, Akuntan Ini Bikin Pembukuan Lengkap" selengkapnya



Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT