Hii!!! Driver Ojol Ini Dibuat Nyasar Saat Antar Makanan Pukul 12 Malam

ADVERTISEMENT

Hii!!! Driver Ojol Ini Dibuat Nyasar Saat Antar Makanan Pukul 12 Malam

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 04 Des 2022 19:00 WIB
Driver ojol alami kejadian horor
Foto: Instagram @dramajol.id
Jakarta -

Driver ShopeeFood ini mengaku pernah mengalami kejadian horor saat mengantarkan makanan. Ia bertemu sosok hitam hingga dibuat nyasar.

Bekerja di jalan membuat para driver pengantar makanan online kerap mengalami kejadian tak terduga. Mulai dari dari orderan fiktif hingga kejadian horor saat mengantarkan makanan.

Seperti yang diceritakan oleh seorang driver ShopeeFood satu ini. Melalui akun Instagram @dramaojol.id (02/12/22) ia menceritakan pengalamannya saat mengalami kejadian horor.

Berawal ketika ia mendapat pesanan makanan pukul 12 malam. Setelah pesanan jadi, ia pun bergegas mengantarkan pesanan makanan tersebut ke alamat pelanggan.

Baca Jugaa: 5 Kejadian Horor Driver Ojol Nyasar ke Kuburan saat Antar Makanan

Driver ojol alami kejadian hororDriver ojol alami kejadian horor Foto: Instagram @dramajol.id

Titik tujuannya adalah area komplek perumahan yang daerahnya tidak disebutkan. "Nah, sempat ada yang cerita sebelumnya kalau komplek itu emang serem, tapi ya tetap aja saya antar, tujuannya ke sana," ujarnya.

Ketika di perjalanan, ia merasa alamatnya berbeda. Ia kemudian melewati jalan yang terdapat gerbang panjang. Sepanjang jalan tersebut juga dipenuhi dengan pohon bambu.

Di sanalah ia seperti melihat sosok hitam dan besar. "Sekilas kayak ada penampakan gede dan item, waduh susah buat dijelasin deh. Saya lihat spion terus takut ada yang nangkring," lanjutnya.

Meski begitu ia tetap berusaha mencari alamat tujuan. Hingga akhirnya ia menemukan pos satpam dan menanyakan alamat tersebut. Beruntung alamat itu tidaklah fiktif, seperti yang dikonfirmasi detikFood (03/12/22).

Baca Juga: Pengalaman Horor Netizen Pesan Makan Lewat Ojol, Ternyata Kafenya Tutup

Semangat Antar Pesanan saat Hujan Deras, Pengantar Makanan Ini Dihadiahi MotorBanyak kejadian tak terduga yang dialami oleh driver pengantar makanan. Foto: iStock

"Pas dikasih tau alhamdulillah alamatnya bener ada. Cuma tadi kasih nyasar aja kayak dibuat nyasar gitu. Sebenarnya takut tapi gimana ya udah jadi kerjaan jadi dilakuin aja," ujarnya.

Belum lama ini, kejadian horor juga dialami oleh seorang driver ojol yang bertugas mengantarkan pesanan makanan untuk pelanggan. Ia mengatakan bahwa alamat tertuju merupakan rumah kosong.

Ia pun memotret rumah tersebut sebagai bukti untuk laporan ke perusahaan agar kerugiannya diganti. Namun saat dicek, fotonya terdapat bayangan putih seperti sedang melayang.

Selain itu juga terlihat seperti ada orang yang sedang mengintip. Video tersebut pun langsung viral dan mengundang berbagai reaksi dari netizen di kolom komentar.

"Serem banget deh kalau dapat orderan makanan malam-malam. Ngeri yang pesan bukan orang tapi dari dunia lain," tulis netizen.

"Sumpah gue sampai merinding denger ceritanya, apalagi gue yang ngalamin ya," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: 5 Kisah Horor Ojol Antar Makanan Ke Kuburan hingga Diikuti Hantu



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT