5 Kisah Horor Ojol Antar Makanan Ke Kuburan hingga Diikuti Hantu

ADVERTISEMENT

5 Kisah Horor Ojol Antar Makanan Ke Kuburan hingga Diikuti Hantu

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 22 Agu 2022 13:00 WIB
Driver ojol nyasar ke kuburan
Foto: TikTok
Jakarta -

Banyak pengemudi ojek online memiliki kisah horor ketika mengantarkan makanan. Di antaranya 5 ojol ini yang pernah nyasar ke kuburan dan diikuti hantu.

Ojek online atau ojol sangat memudahkan manusia dalam beraktivitas. Tak hanya sebagai transportasi, tapi juga bisa dipesan untuk membelikan makanan di restoran.

Saat mengantarkan makanan, kisah pra pengenudi ojol selalu menarik perhatian. Ada yang kisahnya menyedihkan, inspiratif, hingga menyeramkan.

Beberapa pengemudi ojol mengungkapkan kalau pernah mengantarkan makanan ke suatu tempat, namun berujung nyaras ke kuburan. Ada juga yang bercerita kalau pernah diikuti hantu.

Berikut 5 kisah horor ojol saat mengantar makanan:

1. Nyasar ke Kuburan

Driver ojol nyasar ke kuburanDriver ojol nyasar ke kuburan Foto: TikTok

Seorang netizen membagikan kisah menyeramkan saat memesan makanan via ojek online untuk temannya yang sedang isolasi mandiri. Saat itu, proses pemesanan makanan juga berlangsung lencar.

Bahkan, sang pengemudi ojol juga informatif tentang pesanannya. Sampai ketika tiba di tujuan, pengemudi ojol mengabarkan kalau sudah sampai di titik antar dan mengirimkan foto.

Betapa terkejutnya ketika melihat foto kuburan yang dikirimkan. Merasa kalau sang pengemudi nyasar, si pemesan kemudian mengirimkan link maps lokasi tempatnya tinggal.

Baca Juga: Serem! Pesen Makan untuk Teman via Online, Drivernya Nyasar ke Kuburan

2. Ojol Malaysia Nyasar ke Kuburan

Hiii! Pengantar Makanan Ini Nyasar ke Kuburan Saat Ambil OrderanHiii! Pengantar Makanan Ini Nyasar ke Kuburan Saat Ambil Orderan Foto: TikTok @angahelycha

Ternyata tak hanya pengemudi ojol Indonesia saja yang kerap nyasar ke kuburan, tapi ojol di Malaysia juga pernah mengalaminya. Seorang pria bernama Angah yang bekerja sebagai pengantar makanan Foodpanda membagikan ceritanya saat mengambil pesanan terakhirnya pada pukul 11 malam (5/10/2021).

Saat menuju ke lokasi penjual makanan, Angah mengalami kesulitan dalam menemukan tempatnya. Bahkan, ia sampai nyasar ke kuburan atau pemakanan muslim di Malaysia.

Angah menyadari kalau dirinya telah nyasar, kemudian buru-buru putar balik dan keluar dari area pemakaman. Setelah itu, akhirnya Angah menemukan lokasi penjual makanan. Pengalaman menyeramkan ini pertama kali ia rasakan.

Baca Juga: Hiii! Pengantar Makanan Ini Nyasar ke Kuburan Saat Ambil Orderan



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT